Minggu, 24 Februari 2013

Please Be Mine…




Author: Lee Jan Rang
Cast:
-G.Dragon
-Hyorin
Genre: NC 21+, OneShot
=======================================================
HYORIN POV
Aku tak peduli siapapun engkau,
Aku tak peduli dari mana engkau,
Aku tak peduli bagaimana engkau,
Yang kumau bukan hanya dirimu,
Tapi cinta dan sayang mu.
From: secret admirer
[nb: temui aku di gudang sekolah setelah pulang, maka kau akan tau siapa aku]
Siapa lagi yang mengirimkan ku pesan hari ini? Sudah seminggu aku menerima surat seperti ini, Tapi tunggu, baru kali ini dia bersedia menemuiku? Aku harus manfaatkan ini untuk mengetahui siapa dia yang sebenarnya! Apa maksudnya mengirimkanku banyak pesan seperti ini? Apa dia tak mempunyai pekerjaan lain selain mengirimiki surat dan bunga setiap harinya? Ah…..
-sepulang sekolah, gudang-
“Annyeong, apa ada orang disini?”
“Hallo?!”
“Apa ada orang?!.... sepertinya dia hanya mengerjaiku, sebaiknya aku pergi~”
Belum sempat aku melangkahkan kaki, seseorang membungkam mulutku, dan semuanya menjadi gelap…. Aku pingsan.

Aku terbangun dengan mata yang masih buram, hei tunggu! Dimana aku?! Ini bukan gudang! Aku berada di sebuah kamar dan aku ada di atas kasur berukuran kingsize?! Kira-kira ini rumah siapa?
*ceklek*
pintu kamar terbuka, aku berusaha kabur dengan kesempatan itu, tapi tidak saat aku melihat itu adalah…….
“GD?!, Mau apa kau kesini? Tolong bantu aku keluar dari sini!”

GD POV
“GD?!, Mau apa kau kesini? Tolong bantu aku keluar dari sini!”
“Ini kamarku, untuk apa aku membantumu jika aku yang membawamu kesini?”
“Mwo? Jadi… jadi… kau yang mengirimkan surat selama ini?! Untuk apa?!”
“Nanti kau juga akan tahu, haha”
Aku mengunci kamar dan membuang kunci itu sembarang. Aku mulai mendekatinya dengan tatapan evilku, dia semakin takut dengan tingkahku.
JACKPOT!
Dia berada tepat didepanku! Aku menindinya sekarang, dia juga tau apa yang akan ku lakukan padanya saat ini, haha. Dia harus menjadi milikku untuk selamanya~
Aku melumat bibirnya ganas, dia sama sekali tak mau memberikan jalan bagi lidahku. Ya terpaksa aku gigit bibirnya dan memasukan lidahku ke dalam mulutnya, aku mengabsen semua bagian pada mulutnya.
“Hmmmmpppppp”
Aku rasa dia sudah kehabisan napas, jadi kulepas sebentar..
“YAK! Apa yang kau lakukan?! Apa kau gila?!” Teriaknya begitu kencang di telingaku.
“AKU GILA KARNAMU HYORIN!”
AUTHOR POV
“AKU GILA KARNAMU HYORIN!”
GD langsung merobek baju sekolah hyorin, dan tampaklah 2 gundukan yang nikmat tertutup oleh bra berwarna hitam. DG juga merobek rok sekolah hyorin tampak CD yang berwarna senada dengan branya. Tak tahan, GD langsung membuka bra dan merobek celana hyorin, membuat hyorin menutup matanya sendiri.
GD langsung meremas dada hyorin dan membuat kissmark di lehernya, dia mulai turun dan menghisap serta menggigit nipple hyorin membuat hyorin menggelinjang geli namun nikmat.

Hyorin merasakan junior GD yang masih terbungkus celana yang menekan Vnya. Hyorin mulai merasakan nikmat yang ada dan terbawa suasana, dia mulai meraba junior GD dan meremasnya. GD yang sadar akan itu langsung bangkit dan membuka semua pakaian yang ada di tubuhnya, sekarang mereka berdua naked.
GD langsung mengarahkan juniornya kedepan mulut hyorin untuk dikulum, Hyorin membuka mulutnya dan memasukan junior GD kedalam mulutnya untuk dikulum.
Hyorin mempercepat kulumannya, membuat GD semakin mendesah hebat, Hyorin juga memainkan twinsball GD.
“Ssshhhh ahhh itu nikthmath sayangggghhhh”
Hyorin melepas junior GD dari mulutnya dan menjepitnya di antara dua dadanya yang terbilang besar. Dia menaik turunkan dadanya sehingga membuat kesan nikmat pada junior GD. Hyorin kembali mengulum junior GD yang mulai berkedut.
*crot*
Cairan GD keluar di mulut hyorin, hyorin berusaha menelan cairan itu. GD yang melihatnya membantunya untuk menghabiskan cairannya sendiri yang ada di mulut hyorin.
GD menggendong hyorin dan menyuruhnya untuk duduk di atas meja. GD mulai membuka paha hyorin dan menjilati v hyorin yang basah karna permainan dari awal. Hyorin mendesah nikmat akibat service yang diberikan GD padanya.
*blur*
Hyorin berorgasm untuk pertama kalinya, cairan itu langsung diminum oleh GD dengan lahap tanpa ada rasa jiji sekalipun. GD kembali menggendong hyorin dan merapatkannya di dinding dan melingkarkan kaki hyorin di pinggangnya berusaha memasukan juniornya ke v hyorin sambil mengulum dada hyorin.
*JLEB*
Junior GD masuk sempurna ke dalam v hyorin.
“Aaaaakkkkhhhhhh it….”
GD langsung menutup mulut hyorin dengan menciumnya sedikit menghilangkan rasa sakit. GD mendiamkan sebentar juniornya di V hyorin untuk membuatnya terbiasa. Setelah agak lama, GD mulai menggenjot juniornya dengan pelan agar hyorin tidak kesakitan. Lama kelamaan genjotan GD mulai menjadi cepat cepat dan sangat cepat membuat hyorin kelelahan dan
*blur*
Hyorin berorgasme. GD belum sama sekali berorgasme, GD mulai menggendong kembali hyorin ke tempat tidur dan menindihnya lalu menggerakan juniornya dengan cepat.
“Ashhhh fassthhherr bbeeiiibbbhh ohhh ahhhhh engggghhh”
GD langsung mempercepat gerakannya dan mengenenai GSpot hyorin dan itu membuat hyorin merem melek dibuatnya. GD juga tidak ketinggalan mengulum nipple hyorin yang menegang. Tak lama GD pun sampai pada puncaknya,
*crot,crot,crot*
Berkali kali dia menyemprotnya spermanya di dalam rahim hyorin.
Hyorin merasakan rasa hangat di dalam rahimnya, tapi dia juga berpikir bahwa itu akan membahayakannya suatu saat nanti.
GD ambruk di atas hyorin, dan melepas juniornya dari dalam v hyorin dan berguling ke samping hyorin.
“Gomawo telah merelakannya untukku chagi..”
“Mwo?”
“Saranghae Hyorin-sshi”
“Hemmm tap…”
“Aku akan bertanggung jawab jika kau hamil nanti. Sebenarnya aku sudah lama suka padamu, tapi aku tak berani mengucapkannya, sekarang kau telah menjadi milikku untuk selamanya.”
“Ne…. Jeongmal saranghae G-Dragon”
*Chu~*
GD mengecup kening Hyorin dan menyelimuti tubuh naked mereka berdua.
‘Jeongmal saranghae oppa…….’ J
-THE END-

Hehe maaf kalo jelek atau ga hot^^ namanya juga pemula :3
Comment yah!♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar