Senin, 14 Desember 2015

Pussy Hunter



Genre : Rape, NC 21, Public Sex
Author : Yunz
Editor : Lee Jan Rang
Cast : Kim Hyuna, Rome, Joohyuk, G-Dragon, TOP


***

Fanfic ini dibuat oleh Yunz dengan pengubahan beberapa kata dan beberapa adegan oleh Lee Jan Rang.

Tinggalkan komentar anda setelah membaca yah! Komentar anda sangat berarti bagi kami! :)

***

Hyuna baru saja menyelesaikan pemotretan untuk sebuah majalah ternama, sesi pemotretan yang terbilang panjang membuat Hyuna harus pulang larut malam. Hyuna yang baru selesai mengganti pakaiannya langsung menuju ke parkiran untuk menghampiri mobilnya. Namun, mobilnya tidak mau menyala walau dicoba berkali-kali.

“AISH! Menyebalkan! Lebih baik aku naik bus saja kalua begini.” gerutu Hyuna sembari berlajan menuju halte bus di dekat gedung pemotretan tadi. Beberapa menit kemudian bus datang. Bus itu terlihat sepi, hanya ada beberapa orang disana, tidak ada yang mencurigakan menurutnya.

Hyuna memilih duduk di paling belakang, tempat kesukaannya ketika di dalam bus. Namun baru saja Ia duduk, muncul seorang namja menghampirinya. Wajah namja itu memang tampan tapi ini sepertinya pertanda buruk bagi Hyuna. Namja itu kemudian duduk disebelahnya dan memberikan senyuman manja untuk Hyuna tetapi Hyuna hanya membalasnya dengan senyuman simple.

“Hey sexy lady, kenapa malam-malam sendirian? Apa tidak takut, hm?” Kata namja bernama Rome itu sembari melirik ke arah belahan dada Hyuna yang terlihat karena Hyuna memakai baju minidress yang tergolong seksi untuk tubuhnya. Hyuna yang merasa risih akan hal itu kemudian langsung menutupi belahan dadanya itu dengan tangannya, namun sayang Rome lebih cepat bertindak. Dia menepis tangan Hyuna dan mulai mengelus payudara Hyuna dari luar bajunya. Hyuna yang memakai baju tipis ditambah ia tidak memakai bra saat itu semakin risih dan memilih untuk menepis tangan Rome dan melangkah pergi dari tempatnya. Baru beberapa langkah dia pergi, seorang namja bernama Joohyuk tiba-tiba muncul dari bangku tepat di depannya dan menahan tangannya sembari berkata “Mau kemana cantik?”.

Hyuna berusaha melepaskan gengaman tangan Joohyuk itu dengan meronta. Namun dia salah karena melakukan itu, karena tindakan merontanya itu membuat kedua pria ini semakin merasa terangsang. Tanpa di sadari oleh Hyuna, sebuah tangan telah masuk kedalam roknya yang mini dan mengelus pahanya yang mulus itu.

“Aku mau turun bus sekarang juga!” Hyuna semakin berontak dan Joohyuk pun melepaskan tangannya, namun muncul smirk di bibirnya. “Akh!” Hyuna terkejut akan kehadiran seorang namja yang sudah topless dengan keringat di seluruh tubuhnya. ‘Dia sexy’ pikri Hyuna, namun dia sadar ini bukan saat yang tepat untuk memikirkan hal itu. Pria topless bernama GD itu baru saja selesai menikmati seorang yeoja. Hyuna melirik ke bawah bangku bus, melihat seorang yeoja yang telah naked dan masih mendesah antara nikmat dan sakit.

“Jangan khawatirkan yeoja itu, dia baru saja kami berikan kenikmatan yang sebentar lagi akan kau rasakan cantik.” Kata GD membuat pandangan Hyuna beralih dari yeoja itu. GD mendekati tubuh Hyuna dan mulai memeluknya lalu mencium leher Hyuna yang terekspos itu. “Kau harum sekali sayang” desah GD yang sesekali menghirup leher jenjang Hyuna. Baru saja Hyuna ingin berteriak , TOP muncul di belakang Hyuna itu langsung memberikan obat yang ternyata adalah obat perangsang. TOP segera menuangkan air ke dalam mulut Hyuna secara paksa sampai Hyuna tersedak. Mereka tidak peduli akan hal itu.

Beberapa menit kemudian Hyuna merasa pusing dan suhu tubuhnya menjadi panas. GD langsung membaringkan Hyuna di bawah dan mulai melucuti baju Hyuna hingga akhirnya Hyuna naked. Rome dan Top dan Joohyuk yang melihat pemandangan indah tubuh Hyuna mulai meraba-raba tubuh Hyuna yang sudah tidak tertutupi oleh sehelai kain.

Rome mulai meremas payudara sebelah kanan milik Hyuna, Joohyuk menjilati nipple payudara sebelah kiri Hyuna, TOP langsung memasukan juniornya ke dalam mulut Hyuna, sedangkan GD yang sudah berhasil membuat Hyuna naked itu langsung meraba vagina Hyuna dan mengelus klit Hyuna dengan kasar membuat tubuh Hyuna bereaksi dan menggelinjang karena sensasi yang baru pernah dirasakan oleh gadis itu. Hyuna hanya bisa mengerang merasakan tubuhnya di jamah oleh keempat namja tampan ini karena mulutnya sedang tersumpal oleh junior TOP. Tanpa sengaja Hyuna mengigit junior TOP karena horny telah merasuki tubuhnya. Perlakuan GD yang memainkan vaginanya dengan kasar, Rome yang meremas payudaranya dengan nafsu dan kencang, dan disisi lain Joohyun yang bermain dengan nipple Hyuna dengan menggigitnya sembari memaikan juniornya yang mulai tegang kembali.

“Sepertinya obat kita sudah bekerja dengan baik” seru Rome yang sedang menggunakan tangan kanan Hyuna untuk mengocok juniornya, dan Joohyuk menggunakan tangan kiri Hyuna untuk mengocok juniornya sendiri. GD yang sudah tidak tahan melihat vagina Hyuna yang terlihat nikmat itu langsung memasukan juniornya ke dalam vagina sempit Hyuna dengan sekali dorongan membuat Hyuna terkejut dan akhirnya mereas junior Rome dan Joohyuk. Remasan itu membuat mereka berdua semakin bernafsu. Junior TOP yang masih tertanam di dalam mulut Hyuna semakin mengeras dan membesar, dia semakin cepat mengguncang mulut Hyuna dengan memaju mundurkan juniornya di dalam mulut mungil Hyuna.

Setelah memasukan semua juniornya, GD menyodok kasar vagina Hyuna dan mendapatkan erangan kesakitan dari Hyuna serta hisapan dari vagina Hyuna. Erangan Hyuna tertutupi oleh junior TOP yang semakin berkedut, TOP menjambak rambut Hyuna dan menghujam mulut gadis itu semakin kasar. Beberapa saat kemudian, TOP mengeluarkan spermanya kedalam mulut Hyuna dan memaksanya untuk menelan semua spermanya. Sebelum Hyuna bernafas lega atas junior TOP yang telah keluar dari muluntya Joohyuk sudah memasukan juniornya ke dalam mulut Hyuna.

“Aarghh uughhh” Joohyuk mendesah merasakan kehangatan mulut Hyuna. GD sendiri masih terus menghantam kasar vagina Hyuna, membuat Hyuna melayang kenikmatan, Ia sekarang melebarkan pahanya agar GD semakin leluasa menyodok vaginanya. Rome yang melihat itu menjadi tidak sabar dan terus memegangi juniornya yang sudah mengeras itu, “HYUNG! JUST FUCK HER HARDLY AND CUMMING SOON!” protes Rome yang melihat junior GD keluar masuk dengan cepat dalam jepitan vagina Hyuna. GD memberikan smirk andalannya sambil melakukan apa yang diminta oleh Rome, tentu saja ia akan menyodok vagina Hyuna semakin kencang dan kasar karena vagina Hyuna masih terbilang sempit untuk juniornya yang besar itu. Setelah beberapa sodokan yang kasar dan brutal, GD akhirnnya mengeluarkan juniornya dan menyemprotkan spermanya ke muka Hyuna yang masih menyedot kencang junior Joohyuk.

Segera setelah GD cumming, Rome langsung menyodok vagina Hyuna dengan cepat dan dalam, itu membuat Hyuna kembali mengerang keenakan dan kesakitan. Hyuna dapat merasakan vaginanya hampir sobek karena hantaman junior Rome yang semakin membesar itu. Semetara ia hanya bisa pasrah dan mecoba untik mengulum dan menggigit junior Joohyuk yang semakin membesar dan mulai berkedut di dalam mulutnya. Rome sendiri semakin menggila menghantam vagina Hyuna dengan juniornya yang panjang itu, membuat Hyuna semakin menggelinjang kenikmatan dan mendorong pinggulnya agar junior Rome menabrak kencang ujung vaginanya sampai mentok menandakan bahwa gadis itu menikmati permainan mereka, desahannya semakin kencang tak karuan membuat Joohyuk cepat-cepat mengeluarkan juniornya dari mulut Hyuna dan membalik badan Hyuna yang masih di sodok vaginanya oleh Rome, karena Joohyuk ingin melakukan anal dengan Hyuna.

Segera setelah tubuh Hyuna dibalik, Rome membiakan tubuh Hyuna menindih tubuhnya dan tetap mengocok vagina gadis itu, sedangkan Joohyuk langsung memasukan juniornya ke anal Hyuna membuat Hyuna berteriak keras karena kesakitan di analnya. Junior GD yang sudah mulai bangun lagi akhirnya disodokkan kemulut Hyuna, membuat Hyuna lagi-lagi harus menyedot junior lagi. Sedangkan TOP malah mengambil tangan Hyuna untuk mengocok juniornya selagi menunggu teman-temannya menikmati tubuh gadis itu. Hyuna sudah terlihat seperti budak sex yang tampak kelelahan, tetapi mereka tidak akan berhenti sampai mereka menyodok vagina Hyuna. Maka gadis itu masih harus menahan sakitnya junior Joohyuk dan TOP yang akan memasuki vaginanya sebentar lagi, Rome semakin menggila ketika merasakan bahwa vagina Hyuna yang semakin menyempit dan akhirnya cumming.

Joohyuk yang tidak mau kalah saing juga tetap menyodok anal Hyuna dengan cepat dan kasar seirama dengan sodokan Rome yang semakin kencang dalam vagina Hyuna. Untuk kedua kalinya, GD cumming dan mengeluarkan spermanya di dalam mulut Hyuna. Rome dan Joohyuk yang mulai merasakan klimaks, semakin menyodok vagina dan anal Hyuna dengan cepat dan akhirnya cum kembali di dalam gadis itu. Mereka melepaskan junior mereka dari vagina dan anal Hyuna. Mereka mendudukkan Hyuna di kursi. Belum selesai bernafas lega, TOP melebarkan kaki Hyuna dan langsung memasukkan juniornya ke dalam vagina Hyuna tanpa ampun. TOP mempercepat dan memperdalam sodokkannya dalam vagina Hyuna membuat gadis itu kembali menggelinjang.

Setelah beberapa sodokan TOP yang telah membuat Hyuna bak melayang ke angkasa itu mulai merasa ingin keluar lagi, dan akhirya setelah menyodokkan juniornya dengan kasar. TOP mengeluarkan juniornya dan menyemprotkan spermanya di atas perut Hyuna. Joohyuk langsung mengangkat badan Hyuna dan membuat gadis itu menungging untuk melakukan Doggy Style dan dengan terburu-buru menyodok vagina Hyuna dari belakang. Walaupun terlihat Hyuna sudah kewalahan, GD tetap memasukan juniornya di dalam mulut Hyuna lagi, dan kedua tangann gadis itu sibuk untuk mengocok junior TOP dan Rome.

Joohyuk mendapatkan jatah terakhir karena juniornya yang paling besar. Joohyung menggunakan waktunya untuk menikmati vagina Hyuna itu, sodokkan yang kasar dan kencang membuat vagina Hyuna terus mengeluarkan cairan kenikmatan dan mendesah sambil menyedot junior GD. Gerakan pinggul Hyuna membuat membuat Joohyuk semakin terangsang dan terus menghujam vagina Hyuna tanpa jeda dan akhirnya ia mencapai pada klimaksnya juga. Joohyuk mengeluarkan juniornya dan menyiramkan spermanya di punggung Hyuna yang lagi-lagi menerima semburan cumming dari ketiga orang lainnya. Hyuna telah bermandikan sperma ke empat namja tersebut terjatuh karena lemas, vaginanya yang terasa berkedut terus mengeluarkan cairan kenikmatan serta squirt yang sedari tadi ia tahan karena empat junior besar yang merasuki tubuhnya. Tetapi walaupun begitu Hyuna terlihat puas dan menikmatinya walau awalnya sempat menolak. Hyuna yang sudah sadar berkata kepada empat namja itu “Guys, I want do the second round..” Hyuna berkata sambil mendesah dan menggigit bibir bawahnya serta melebarkan pahanya agar vaginanya terlihat serta meremas payudaranya sendiri membuar ke empat namja itu terkesima padanya dan membawanya ke tempat biasa mereka tinggal untuk dijadikan budak sex mereka.


-END-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar