Minggu, 24 Februari 2013

NADO SARANGHAE ‘NAMJA BABO’

Author: Lee Jan Rang
Cast:
-Hyuna
-Kris
Genre: NC 21+, OneShot
=======================================================
AUTHOR POV
“Kau harus mau, aku akan menaikan gajimu 10x lipat jika kau mau melakukan itu, kutunggu jawabanmu sepulang kerja nanti!”
Kata-kata itu selalu terulang kembali dipikiran Hyuna. Wu Yi Fan atau Kris yang menjadi bosnya di sebuah perusahaan itu memintanya agar melakukan ‘itu’ dengan imbalan gaji 10x lipat. Tanpa berpikir panjang dia menerima itu, karna desakan ekonomi yang sedang ia butuhkan.

KRIS POV
Sudah jam pulang, aku akan menunggu jawaban darinya. Mana ada wanita yang tak mau uang sebanyak itu? Haha.
“Hyuna, jadi bagaimana keputusanmu?”
“Ne aku mau, tapi kau janji akan memberikan uang itu bukan?”
“Aish tentu saja, aku ini bukan namja pembohong!”
“Ne saya percaya tuan”
JACKPOT! Dia mau juga. Hyuna, adalah salah satu pegawai dikantor ku yang berbadan begitu menggoda, terlebih setiap dia keringetan, ah membuat ku semakin ingin mencicipi tubuhnya. Kali ini aku akan merasakannya haha.
-apartement-
“Kau duduk disitu dulu, aku ingin mandi sebentar, oh ia pakai ini! Sesudah mandi aku mau kau sudah memakai itu.” Kataku sembari pergi ke kamar mandi dan melemparkan sebuah lingerie tipis berwarna putih yang sudah kusiapkan sengaja untuknya, haha, dia akan terlihat tampak sexy dengan lingerie tersebut.
Sesusai mandi, aku hanya memakai celana, sengaja untuk menarik perhatiannya kepada tubuhku yang bagus ini haha. “Yak hyuna, kesini kau, minum ini lalu ke kamarku!”
“Yak hyuna, kesini kau, minum ini lalu ke kamarku!”
“Ne! Ne! Ne!”

HYUNA POV
“Yak hyuna, kesini kau, minum ini lalu ke kamarku!”
“Ne! Ne! Ne!” jawabku saat dia memberikan minuman tersebut, tanpa ada rasa curiga aku meminumnya cepat dan langsung ke kamarnya.
-skip-
“Ahhhhhhhh Krissshhhh” Dia mulai meremas payudaraku yang masih berbalut lingerie dan bra. Tak lama tangannya mulai masuk ke bajuku dan mulai mencari pengait braku. Dan, YAP! Braku telah dilepas. Dirobeknya lingerieku dan di buang braku kesembarang tempat.
“Ah tubuhmu benar-benar minta dirasuki rupanya, haha”
Dia melumat bibirku ganas, sekarang kami beradu lidah, dia mulai turun ke leherku dan membuat banyak kissmark disana, mungkin tak akan hilang besok. Dia turun kembali ke dadaku dan mulai menghisap serta menggigit nippleku yang sudah menegang, tangan yang satunya meremas dadaku yang lainnya, dan yang satu lagi mulai menggesek-gesekan darinya di depan v ku yang masih berbalut celana dalam berwarna merah.
Dia menggigit nippleku terus dan terus membuatku semakin mendesah, tak lama dia mulai membuka celananya dan tampaklah juniornya yang terbilang besar dan sudah menegang. Dia mengarahkan tanganku untuk memainkan juniornya.

AUTHOR POV

Hyuna mulai meremas, memijit junior kris yang besar, menjilat ujungnya membuat kris mendesah kenikmatan,

“Ohhh yes baby ohhhh suck it ahhhhh” desahan kris memenuhi ruangan itu, hyuna tetap bekerja dengan junior kris, dan mulai memasukannya kedalam mulutnya dan mulai mengeluar masukannya, menjilatnya dan menggigitnya pelan tak lupa dia memainkan twinsball kris. Dia mengeluarkan junior kris dari mulutnya dan menaruhnya di antara dua payudaranya dan mulai menggesek-gesekannya membuat kris semakin menjadi. Tak lama kris berorgasme di atas payudara hyuna, dia meratakan cairannya di dada hyuna dan menyuru hyuna untuk membersihkan sisa-sisa spermanya yang masih ada di juniornya.

Kris menghisap lagi payudara hyuna secara bergantian dan tangannya memainkan bibir kemaluan hyuna membuat hyuna mendesah.

“Ahhh krisssshhh ahhhh itu enakkhhhh” hyuna terus mendesah dan menekan pala kris untuk terus mengulum kedua dadanya, hyuna dibuat merem melek oleh kris.

Kris mulai turun ke v hyuna, dan langsung memasukan 3 jari kedalam v hyuna membuat hyuna menggelinjang kesakitan dan bergerak tak tentu arah. Tak lama hyuna berorgasme dan sekejap pun kris menghisap habis semua cairan yang keluar dari v hyuna hingga bersih. Kris menggendong hyuna dan merapatkannya di dinding

“It’s time to play baby~”

Kris mengangkat kaki hyuna agar melingkar di pinggangnya dan mulai mengarahkan juniornya ke v hyuna.

*JLEB*

“Aaaaaaaakkkkhhhhhh pelan pelan…. Itu sakkkhhhiiittttttt”

Masuklah junior kris ke dalam v hyuna.

“Sabar sayang, lama-kelamaan juga nikmat” Kata kris sembari menggoyangkan pinggulnya pelan, terasa di junior kris carian merah yang keluar dari v hyuna. Darah. Lebih tepatnya selaput rahim hyuna yang telah kris robek. Dialah orang pertama yang memasukan juniornya kedalam v hyuna.

“Ouhhhhh ahhhh nggghhhh kriiiissshhhh ahhhhhh”
Kris terus menggoyangkan pinggulnya cepat membuat hyuna menggelinjang kenikmatan, kris menggendong hyuna ke tempat tidur tanpa melepas kontak antara mereka, ditindihnya hyuna dan menggoyangkan pinggangnya kembali kris menggentakkanya keras hingga menyentuh gspot hyuna.

*Blur*

Cairan orgasme hyuna sekali lagi keluar, tapi kris tetap belum. Dia tetap menggenjot v hyuna dengan cepat, dia melihat payudara hyuna yang bebas berayun ke atas dan kebawah, tanpa menyia-nyiakannya dia menghisap dan meremas payudara hyuna dan menambah kenikmatan pada diri hyuna.

“Ahhh krissshhhh fassthhherrhhh ohhhh ahhhh hmmppp”

Mendengar itu, kris mempercepat genjotannya terus dan mengenai Gspot hyuna, rasa nikmat dirasakan keduanya, desahan demi desahan mengiang di ruangan tersebut tak peduli apa yang terjadi lagi nantinya, yang pasti hyuna dan kris sama-sama menikmatinya.

*crot*

Tak lama kris berorgasme dan menyemburkan cariannya di rahim hyuna, kris ambruk di atas hyuna dan berguling ke sampingnya.

-10 menit berlalu-

“Aku mau lagi sayang, tapi kita lakukan duduk. Bagaimana?”

“Ah terserah kau saja….”

Kris menggendong hyuna dan duduk di sofa dekat tempat tidurnya. Dia mendudukan hyuna di atas pahanya dan mulai memasukan juniornya ke dalam v hyuna lagi, dia memegang pantat hyuna dan mulai menggerakannya ke atas dan kebawah serta mengulum payudara hyuna. Hyuna hanya memegangi pada kris dan mendesah hebat atas service yang kris berikan kepada dirinya. V hyuna mulai berkedut kembali, dan junior kris merasa enak berada di dalam v hyuna seperti di pijat. Tak lama hyuna berorgasm bersamaan di dalam rahim hyuna. Hyuna ambruk memeluk kris. Tapi tak sampai disitu saja kris menyuruh hyuna untuk menungging untuk melakukan doggy style, hyuna yang lelah hanya menuruti kemauan kris. Kris mulai memasukan juniornya kedalam lubang anus hyuna yang masih sempit namun nikmat.

*JLEB*

Junior kris masuk, kris mulai menggoyangkan pinggulnya maju dan mundur sambil meremas payudara hyuna yang tergantung bebas. Hyuna mulai mendesah kembali tak karuan membuat kris semakin bersemangat,

“Ohhh ini nikmat sayang ahhhh”

“Shhhhh ahhhh ohhhhh engggghhhhh ouggghhhhh”
Desah mereka berdua memenuhi ruangan itu.
tak lama mereka berdua berorgasme.

Kris menggendong hyuna ke tempat tidur dan menidurkan hyuna yang lelah karna telah melakukan hubungan intim dengan kris selama 3 jam.

Tapi tiba-tiba hyuna menangis, kris tau apa yang dipikirkan oleh hyuna,

“Tenang saja, jika kau hamil aku akan bertanggung jawab, aku bukan lelaki pengecut.”

“Tapi aku hanya se…..”

Kris membungkam hyuna dengan mencium bibir hyuna.

“Aku tak peduli kau siapa, aku melakukan ini karna aku mencintaimu. Memang ini aneh, tapi inilah yang terjadi, aku mencintaimu nona Kim.”

Hyuna melihat kearah mata kris, tak adapun sedikitnya kebohongan yang dia lihat di mata kris.

“Saranghae nona Kim”

“Nado saranghae Kris”

Kris memeluk hyuna, dan menyelimuti tubuh naked mereka berdua.

“Sudah tidur, besok aku memperbolehkanmu untuk tidak bekerja, dan secepatnya akan meminta izin kepada orang tuamu untuk menikahimu. Secepatnya.”

“Ne kris. Saranghae..”

“Nado saranghae.”

Kris mengecup kening hyuna, mereka berduapun tertidur sampai hari esoknya.

-THE END-

Maaf kalo ada typo atau ganyambung-_-v namanya juga orang baru-_-v

Tolong komentarnya ^^

Kamsahamnida~


4 komentar:

  1. Lmyan hot thor!!
    Tp penghayatan adegan nc msih kurang.. Msih kurang hot bgt
    Klo bisa, main cast hyuna di banyakin..
    Apalagi hyuna sma hyunseung~
    Keep trying!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. 감사합니다^^ Oke nanti dibuat yah kalo ada waktunya^^ makasih untuk sarannya :)

      Hapus
    2. iya thor..
      main cast Kim HyunA nya di banyakin xD
      sy SUKA.

      Hapus
    3. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN



      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       tlp: 0822 2121 8228 BBM.22AA6B4B MR.SAiFUL.


































































      klik di www.pusatdewasa.net
      tlp: 0822 2121 8228 BBM.22AA6B4B MR.SAiFUL.
      ....

      Hapus