Rabu, 27 Februari 2013

Please Make Us Crazy!



Author: Lee Jan Rang
Cast:
-Sehun
-Kai
-Baekhyun
-Kyuhyun
-Eunhyuk
-Tiffany
Genre: Kekerasan, NC21+, One Shot

=======================================================

TIFFANY POV

Sudah waktunya untuk pulang dari kampus, sudah jam 9 malam, dan ku kira pasti sudah tak ada lagi yang di kampus, jadi aku memutuskan untuk pulang. Saat aku hendak turun melalui lift, aku bertemu dengan Sehun. Ya adik kelas ku yang terbilang berwajah tampan dam memiliki charisma ini banyak memikat yeoja di angkatanku. Kkkk~ segitu tampannya kah namja ini? Ah kukira biasa saja.
Saat aku berada di dalam lift, kurasakan ada yang memukul pundakku hingga akhirnya aku pingsang ditempat...

Aku terbangun.. aku tak bisa menggerakan tanganku, aku juga tak bisa merasakan kakiku yang menginjak tanah, setelah sadar penuh ternyata aku digantung di gudang.
“Arg.. siapa yang melakukan ini padaku?! Lepaskan aku sekarang!”
Tibatiba muncul 5 orang memasuki ruangan dengan membawa barang-barang sexdoll. Jangan jangan………
“AAAA!!! LEPASKAN AKU!!!”

EUNHYUK POV
“DIAM! Mau kau berteriak seperti apapun tak ada yang akan mendengar apalagi menyelamatkanmu, hanya ada kami disini.. Hahahaha!”
“Apa yang akan kulakukan padaku?...”
“Lihat saja nanti sayang, kau akan puas kok. Hahaha”

AUTHOR POV
Eunhyuk langsung mendekati Tiffany dan mulai menggungting satu-persatu rok dan kemejanya dan menyisakan bra serta underwear tiffany yang berwarna senada yaitu hitam. Sekarang Kai mulai maju. Membuka bra tiffany sambil menciumi pundaknya membuat tiffany bergoyang kesana kemari karna ciuman kai. Lalu dia menurunkan celana dalam tiffany tidak lupa sambil mengelus-ngelus kaki dan mencium v tiffany.
“Yak! Apa yang akan kaulakukan padaku?!”
Kata tiffany sembari menggoyang-goyangkan badannya berusaha untuk melepaskan dirinya dari ikatan pada tangaannya. Namun tak berhasil.
“YAK! DIAM KAU! ATAU KUTUSUKAN GUNTING INI PADA PERUT MU?!”
Bentak Kyuhyun menyiutkan nyali tiffany untuk pergi. Sekarang Tiffany sudah pasrah pada mereka, terserah mereka mau melakukan apapun dengannya. Sehun membawa botol berisikan babyoil dan dioleskan ke badan tiffany, sehingga sekarang badan tiffany mengkilat dan meminta untuk dirasuki. Setelah di pakaikan babyoil baekhyun mulai meremas payudra tiffany dari belakang, tiffany tetap menahan desahannya, tapi baekhyun tak kehilangan akal, dia mulai menjilati tangan Tiffany yang terikat keatas.
“enggsshhhhh”
Desahan tiffany keluar, Eunhyuk maju lagi dan membawa menuju v tiffany, dia mulai meraba-raba dan tiba-tiba memasukan 4 jari ke dalam v tiffany. Tiffany hanya bisa mendesah tak karuan dengan sikap mereka semua terhadap dirinya.
*blur*
Tiffany berorgasme untuk pertama kalinya, eunhyuk langsung menadanginya dan meminumnya sampai habis.

Setelah sekian lama, tiffany diturunkan dia sudah lemas karna tenaganya habis menahan sakit di tangannya. Para namja tadi sudah fullnaked. Tiba saatnya kedalam permainan intinya.
Eunhyuk maju untuk pertama kali dan menggesekkan juniornya yang sudah menegang pada v tiffany membuat tiffany mendesah, Kyuhyun mengarahkan juniornya pada mulut tiffany meminta untuk di kulum. Tiffany yang tidak bisa apa-apa hanya menuruti gerakan mereka dan apapun yang mereka lakukan padanya.
Tiffany yang sibuk menguluar masukan junior Kyuhyun dari mulutnya merasakan sakit di bagian bawah, ternyata Eunhyuk berhasil menerobos pertahanannya.
“ohh yesshhhh enggghhh ahhhh ini nikmatthhh”
Desah eunhyuk sambil memaju mundurkan juniornya di dalam v tiffany.
Begitu pula dengan Kyuhyun, mendesah tak karuan akibat kuluman di juniornya dari mulut tiffany.
*crot*
Kyuhyun berorgasme. Mulut tiffany penuh membuat sebagian cairan kyuhyun keluar dan membasahi pipinya.
“TELAN ITU!”
Bentak kyu sambil menutup mulut tiffany. Tiffany menelannya dengan terpaksa dan jijik. Baru pertama kali dia merasakan apa rasanya sperma itu. Eunhyuk ternyata masih terus menggenjot v tiffany kasar membuat tiffany mendesah antara sakit dan nikmat.
“Ahhh ohhh fuck it more… fasthhherrrrhhhh”
Tiffany sudah terbawa suasana dan mulai meminta untuk lebih dirasuki.
*crot*
Eunhyuk berorgasme bersama-sama dengan tiffany didalam rahimnya. Tiffany merasakan sensasi hangat di dalam rahimnya, dia tak memikirkan akan terjadi apa nanti pada dirinya.
Sehun, Kai, dan Baekhyun kemudian mulai memperkosa tiffany lagi.
Posisi mereka duduk.
Sehun berada di depan memasuki v tiffany, Baekhyun dibelakang memasuki lobang anus tiffany. Kai? Kai berada disamping tiffany sambil menujukan juniornya pada mulut tiffany untuk dikulum.
“ahhh ohhh enggghhhhh”
“Yeah baby like that ohhh suck it moreehhh”
Desahan mereka memenuhi gudang itu.

Sehun terus menggoyangkan badannya untuk mengocok v tiffany dengan juniornya. Begitu pula dengan baekhyun, tiffany tak dapat mendesah karna mulutnya dibungkam oleh junior kai.
*crot*
Tiffany berirgasme kembali, danmembasahi junior sehun dan baekhyun membuat mereka semakin mudah untuk memasuki lobang tiffany.
Sedangkan kai, dia tetap menggerakan pinggulnya dan memegangi kepala tiffany. Baekhyun dari belakang mulai meremas-remas dada tiffany, menambah rasa nikmat pada tubuh yeoja tersebut.
“ohhh aku akan keluar sayang”
Kai mulai merasakan juniornya berdenyut, dan langsung menarik keluar juniornya dari mulut tiffany dan menyemprotkan cairannya pada muka, pundak, dan tubuh tiffany.
Baekhyun dan Sehun mengeluarkan juniornya dan membaringkan tiffany, mereka menyemprotkan cairan mereka pada seluruh tubuh tiffany dan meratakannya. Sesekali Sehun meremas-remas dada tiffany untuk menambah nafsunya.

Kai menggendong tiffany dan merapatkan diri tiffany ketembok, dan melingkarkan kaki tiffany kepinggangnya sambil memasukan juniornya.
*jleb*
Junior kai masuk sempurna, kai mulai menggerakan juniornya kedepan dan belakang membuat tiffany merem melek atas service yang dilakukan pada tubuhnya. Tiffany menikmati setiap permainan yang di lakukan pada semua namja tersebut.

Tiffany memang terkenal dengan tubuhnya yang aduhai dan membuat mata para lelaki meliriknya terus.

“Fasther khhaiii ohhhh ahhh hmmpppppp”
Tiffany mulai mendesah dengan service yang kai lakukan. Kai juga mengulum nipple tiffany yang tegang dari tadi menambah lagi kenikmatan bagi tiffany.
Kai mempercepat goyangannya setelah merasakan v tiffany berkedut dan memijat juniornya.
*crot crot crot*
Kai menembakkan cairannya berkali-kali pada tiffany. Tiffany juga sudah berorgasme.

Tiffany merasakan rahimnya hangat karna sperma kai dan sel telur dirinya yang menyatu di dalam rahimnya.
Kai melepas kontak pada tiffany.

Kyuhyun maju kembali dan memasukan juniornya ke dalam v tiffany. Sekarang mereka bergaya doggy style.
“ahhhh ohhh fuck it more babe… assshhhh hnnnnggg ooohhhyeeesshhh”
Desahan tiffany membuat kyuhyun semakin bersemangat dan mempercepat genjotan juniornya. Kyuhyun juga tak menyia-nyiakan payudara tiffany yang bergantung bebas di bawah sana. Dia meremas-remas dan sesekali mencubt nipple tiffany. Halitu membuat tiffany semakin gila saja. Tiffany mendesah semakin gila dan membuat kyuhyun makin cepat.
*crot*
Kyuhyun berorgasme kembali. Ia melepas kontaknya dan membaringkan tiffany di gudang tersebut, mereka mulai memfoto tubuh naked tiffany dengan ponsel mereka masing-masing untuk berjaga-jaga jika tiffany mengadu pada siapapun.

Dan tiffany tidak mengetahui bahwa sedari tadi, mereka memasang kamera pengintai untuk merekam permainan mereka untuk di tonton bersama nantinya.

Tiffany sudah terkulai lemas, dia ditidurkan di gudang itu sendirian dengan keadaan dirinya yang berlumuran banyak cairan dari namja-namja tersebut. Tiffany hanya ditutupi dengan kain bekas bajunya yang di robek tadi.

Namja-namja tadi membiarkan keadaan pintu yang terbuka, agar memudahkan tiffany dilihat oleh orang lain besoknya. Mereka juga meninggalkan pesan pada tiffany sebelum akhirnya mereka meninggalkannya.

‘Jangan beritahu siapapun tentang ini, jika kau member tahu hidupmu tak akan tentram, dan video permainan kita ini akan menyebar ke pada semua murid sekolah ini. Jadi jangan berani macam-macam’

-pagi hari-

Seorang murid perempuan datang ke gudang dan melihat tiffany, dia langsung membawanya ke ruang uks dan menutupi tubuh tiffany dengan jaket. Untuk saja belum ada orang yang datang kecuali dirinya.

-The End-


1 komentar:

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN



    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





    ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     tlp: 0822 2121 8228 BBM.22AA6B4B MR.SAiFUL.


































































    klik di www.pusatdewasa.net
    tlp: 0822 2121 8228 BBM.22AA6B4B MR.SAiFUL.
    ....

    BalasHapus