Jumat, 01 Maret 2013

You’re Nothing But Something

Tumblr_mhd0scmpwu1qh8s7eo1_500_large
Author : Lee Jan Rang
Genre : NC21, Romantic, Kekerasan
Cast : Krystal – Minho – Other
***
Pulang larut malam seperti sudah biasa bagiku, pulang dari kampus jam segini bagi wanita memang tak wajar tapi inilah aku, lebih suka menghabiskan waktu sendiri dibanding seperti anak-anak lainnya yang berkumpul kesana kemari tidak jelas. Ah, aku Krystal. Sekarang aku berada di universitas di Busan Art College. Dulu aku sering pulang larut malam hanya sendiri tapi sekarang tidak, aku selalu bersama kekasihku semenjak malam itu terjadi . . . .
`flashback`
22:00 KST.
Aku pulang menuju rumahku, seperti biasanya hanya pulang sendiri melewati jalan sepi dan gelap. Saat aku diperjalanan aku melihat 2 orang berbadan besar mengikutiku dari belakang, aku berusaha untuk tidak panik, namun tak bisa. Ku percepat lajuku, mereka mulai berlari, aku mencoba lebih cepat, namun sial, aku tertangkap. Aku mencoba berontak, tapi tak bisa. Badan dua laki-laki ini sangat besar pantas saja tenaga ku tak cukup untuk melawannya.
Tiba-tiba semua menjadi gelap . . .
***
“Engghh…” aku terbangun dan mengerjap mataku, tak tahu berada dimana. Tangan dan kakiku semua diikat di atas sebuah tembat tidur yang terbilang kingsize dan mulutku di bungkam sebuah sapu tangan. Kamar ini begitu mewah, tapi siapa pemiliknya? Mengapa dia menangkapku? Apasalahnya aku dengannya? Ah tak peduli, yang pasti aku harus lepas dari semua ikatan ini dan pergi dari sini.
*ceklek*
Pintu kamar terbuka. Seorang lelaki masuk ke kamar . . . dia . . . dia . . dia MINHO! Orang yang paling ku kagumi disekolah, apakah dia pemilik rumah ini? Dan tentunya kamar ini? Mengapa bisa? Dia mendekatiku dan membuka ikatan saputangan yang menutup mulutku
“Jangan terlihat kaget seperti itu, ini memang rumahku”
“K..K..au?! mau apa kau denganku?!”
“Kau harus menjadi milikku chagi~”
“YAK! Aku tak mau!”
“Jangan berbohong pada diri sendiri, kau menyukaiku bukan? Akupun begitu~”
“Tap . . .”
*plak*
Satu tamparan mendarat ke pipi krystal, minho yang sudah tak tahan dengan semua ocehan ini langsung mencium bibir krystal. Minho mengigit bibir bawah krystal “hmmpppaaaaa…” tanpa membuang kesempatan dimasukin lidah minho kedalam mulut krystal dan mengabsen seluruh gigi krystal, puas dengan bibir krystal, Minho mulai turun ke leher dan membuat banyak kissmark yang membuat krystal mendesah geli sekaligus nikmat. Minho semakin turun, turun, dan sekarang merada di dada krystal. Langsung saja Minho merobek baju dan bra krystal agar membuatnya mudah menikmati dua gunungan indah didepan matanya. Minho langsung mengulum dua gundukan tersebut tangan yang satu meremas dada krystal sebelah kiri dan tangan yang satunya mulai turun menyelusup kedalam celana dalam krystal. Minho mengelus ngelus permukaan v krystal membuat krystal mendesah keenakan.
“Shhhh hmmpp enggghhhh..”
Minho tetap mengulum dada krystal bergantian, dan sesekali menarik serta mengigit nipple krystal yang sudah menegang itu, perlahan tapi pasti(?) dia mulai turun ke perut membuat puluhan kissmark disana dan turun kembali berada di hadapan v krystal. Minho tak mau membuang waktu, langsung saja dia robek celana dalam krystal yang berwarna putih dan sudah basah sedari tadi.
Tampak lah bibir v krystal yang masih rapat dan berlumuran cairan karna terangsang. Minho langsung memasukan 2 jarinya ke dalam V krystal membuat krystal teriak kesakitan, karna memang vnya masih sempit.
“aaaaarggggghhhh sakiiithhhh enggggg”
“Lebih cepat lebih nikmat sayang, tunggu saja nanti juga akan nikmat”
Minho kembali memasukan 3 jari lagi, dan mengocok v krystal cepat membuat krystal mendesah dan teriak tak karuan,
“aengggshhhh teruuushhh ooshhh fassthhherrrhh enggghhhshhhh”
“teruslah mendesah sayang…”
“enggshhh hmmpp ouchhhh enggrhhhhh….aaaaaaaaaaah”
*blur*
Krystal pun klimaks, langsung saja minho menelan semua cairan itu dengan tanpa rasa jijik sekalipun bahkan dia menikmatinya.
“Sekarang mau yang memanjakanku chagi”
Minho kembali ke atas dan membuka semua kain yang ada ditubuhnya, dan langsung mengarahkan juniornya kemulut krystal meminta untuk mengulumnya. Dimasukan langsunglah jrnya yang terbilang besar kemulut krystal hingga mencapai ujung mulutnya membuat krystal tersedak namun tak bisa berbicara.
Minho menggerakan pinggulnya agar jrnya dikulum oleh krystal. Minho menggerang keenakan akibat service dari mulut krystal untuk jrnya,
“enggshhh ohhhh uhhh ahhhh oughhh nikmaaathhh engggg”
Krystal tetal mengulum pasrah karna tak bisa apa-apa dengan kedua tangannya yang masih diikat.
*crot*
Minhopun klimaks dengan cairan yang memenuhi mulut krystal, minho menyuruh krystal menelannya semua. Merasa iba Minho melepas ikatan krystal dan mambiarkan dia istirahat sebentar,
“Chagi langsung ke permainan inti saja ya?!”
Krystal hanya mengangguk.
Minho langsung mengarahkan jrnya yang sudah berdiri menegang sedari tadi di depan v krystal. Krystal hanya memejamkan matanya. Perlahan tapi pasti (?) Minho mulai memasukan jrnya kedalam v krystal yang masih sempit.
“aaaaaahhhh sakiiittthhhh enggggg” erang krystal saat jr minho mulai merasukinya, minho yang tak sabar langsung memasukan jrnya dengan satu hentakan
*jleb*
Jrnya tertanam sempurna di V krystal. Minho mendiamkan sebentar jrnya agar dapat beradaptasi dengan V krystal. Setelah cukup lama, minho mulai menggoyangkan pinggulnya maju mundur membuat banyak erangan di kamar tersebut,
“engggshhh eunnnghhh ahh yeshhh ohhhh pehlann pehlaannnggg”
“sabar chagi nanti juga akan enak”
“fasther minhoo ohhh”
Mendengar itu minho semakin cepat menggenjot V krystal, membuat banyak decapan yang di hasilkan dari suara jr dan v krystal yang bergesekan, Minho tak tahan melihat dua gundukan besar diatas bergoyang sendiri diatas, langsung saja dia mengulum dan menggigit nipple krystal, menambah rasa nikmat pada tubuh krystal.
“Engggg ohhh yeeehhh fuck it minhoo fuck it!”
“Enggghhh shhhh hmmmppp ohhhh enggrrrhhhh”
“Ohh shhhhiiiittt lobangmu begituhh enakkhhh sayanggghhh engggshhh”
“Hhhhhh akuhhh mau keluaarhhhhh ohhhhh engggssshhhhh”
“Tunggu kita keluarkan bersama sayanghhh”
*crot*
Jutaan sperma minho dan krystal menjadi satu di dalam rahim krystal, minho tergeletak di samping krystal.
Tiba-tiba krystal menangis sendirian menyadari apa yang barusan dia lakukan……
“Hei, kau mengapa menangis?”
“Ini adalah masa suburku hiks bagaimana kalau aku hamil? Apa kau mau bertanggung jawab? Aku bukan siapa-siapa sedangkan kau adalah anak paling terkenal di universitas?! Hiks”
“HEI! Jangan berpikir bodoh, aku sudah menyukaimu, dan aku akan mempertanggung jawabkan jika terjadi sesuatu padamu nanti, aku ini bukan lelaki brengsek seperti yang lainnya!” Sambil memeluk dan mengusap rambut krystal.
Krystal melihat arah mata minho, tak ada satupun yang menunjukan bahwa dia berbohong, mungkin benar Minho adalah jodohnya.
“Sudah jangan terlalu dipikirkan aku akan bertanggung jawab, kamu bukan apa-apa bagi semua orang tapi kamu adalah sesuatu yang aku miliki. Hanya aku yang boleh memilikimu. Arra? Jeongmal saranghae krys”
“Ne.. Nado saranghae minho~”
“Sudah sekarang tidur”
Kata minho sembari menyelimuti tubuh mereka yang neked.
‘Kau adalah segalanya bagiku krys…..’
`flashback end`
“YAK! Krystal! Kau melamun dari tadi? Padahal aku sudah memanggilmu beberapa kali!”
“aish minhae aku tak mendengar”
“Ah ne, kajja kira pulang”
“Ne”
-THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar