Minggu, 04 Agustus 2013

It’s Why I Love You

Author: Lee Jan Rang
Genre: NC21, Romance.
Cast:
-Bora
-Kyuhyun
-Hyuna
-Hyunseung

Kyuhyun POV
Heuh, ntah sudah berapa lama aku tetap menjalani status single ku ini sedangkan teman-temanku sudah memiliki kekasih. Terlebih untuk pesta kelulusan nanti mereka akan bersama kekasih mereka ke promnight, dan aku? SENDIRI? Lagi?! AH TIDAK!
Hyunseung. Yap dia teman ku namun seperti yang ku katakan, dia pun sudah mempunyai kekasih, yaaa siapa lagi kalau bukan Kim Hyun A. Anak paling diincar oleh seluruh laki-laki universitas tempat aku berada sekarang.  Tapi sebenarnya aku mempunyai satu perempuan yang aku incar dari dulu. BORA. Ya, dia temannya Hyuna, dulu aku sempat ingin menyatakan perasaanku padanya, namun sayang aku keduluan dengan Hyukjae.
Namun sekarang mereka sudah tidak bersama lagi alias PUTUS. OH TUHAN! Betapa senangnya aku ketika aku mengetahui mereka akhirnya berpisah? Haha.
Sebulan setelah mereka putus aku melakukan pendekatan dengan Bora. Dan kau tahu apa? Aku mendapatkannya! Bukan hanya cintanya tetapi suatu yang penting baginya yang direlakan bagiku waktu itu. Susah untuk meyakinkannya tapi pada akhirnya dia memberikanku itu, ya bukannya aku berbohong padanya tapi jika tidak seperti itu dia akan kembali bersama Hyukjae yang sudah menyakitinya berkali-kali, dan aku tak mau itu. Pada akhirnya aku bisa membuat dia mencintaiku sepenuh hati tanpa ada lagi gangguan dari nama HYUKJAE dalam hubungan kami. Hyukjae sering meminta bora untuk kembali padanya, dia ragu untuk tetap bersamaku saat itu namun akhirnya dia terus bersama ku. Awalnya seperti ini . . .
-1 minggu yang lalu-
Hyunseung bersama Hyuna membujuk Bora untuk bertemu denganku di halaman belakang universitas.  Disana aku sudah mempersiapkan semua yang akan aku lakukan. Yap menyatakan cintaku padanya, ini juga bantuan dari dua kekasih trouble maker itu.
“Bora-ssi…….”

Bora POV
“Bora-ssi…….”
dia memanggilku pelan namun membuat bulu kuduk-ku merinding saat mendengarnya.
“Ne oppa? Ada apa memanggilku kesini?”
“Hm aniyo, aku hanya ingin bertanya sesuatu padamu…”
“Bertanya apa?”
“Hm… apa kau mau menjadi kekasihku? Aku berjanji tidak akan menyakitimu terus seperti mantanmu. Tapi jika kau tidak mau ya tidak apa-apa kita bisa kan berteman? Hehe”
DEG
Benar saja dugaanku, dia menyatakan perasaannya. Tapi bagaimana ini? Perasaanku terhadap Hyukjae belum sepenuhnya menghilang, tapi Kyuhyun juga sangat baik padaku. . . .
“ne. aku mau oppa”
Jawabku berani.
Kyuhyun menyambutnya dengan senyuman manis dari bibirnya. Ah dia terlihat tampan….
“Oppa, tapi aku belum sepenuhnya bisa melupakan hyukjae, apakah itu tidak akan menyakitimu?”
Tanyaku sedikit ragu padanya,
“Aniyo, itu tidak menjadi masalah bagiku, aku akan membuatmu melupakan dia untuk selamanya, lihat saja nanti.”
Ntah apa yang dia katakana itu benar atau tidak, aku mencoba menjalani saja untuk sekarang ini.
Satu bulan…
Tiga bulan…
Lima bulan…
Satu tahun. . .
Tak terasa waktu berlajan begitu cepat. Sudah  setahun aku bersamanya. Benar, perasaan ku kepada hyukjae sudah menghilangan dan berpaling mencintai Kyuhyun. Walau hubungan kami tidak seindah cerita Romeo dan Juliet tapi inilah yang aku sukai. Tidak selalu bertengkar dan tidak selalu mengumbar janji manis, semuanya indah untukku. Tidak seperti saat aku dan hyukjae. Terlebih disaat anniv kami yang ke enam bulan, mungkin itu saat yang tak mungkin pernah aku lupakan.

-flashback-

DUG!
Kyuhyun mendorongku ketembok sambil terus memelukku dan mencium bibirku lembut. Ntah ini benar atau tidak, namun aku sudah terbuai dengan sentuhannya padaku. Belum lagi tangannya yang nakal mulai meremas kedua buah dadaku. Ugghhhh rasanya sakit namun juga nikmat. Aku tahu bahwa bagian bawahku sudah basah dan nippleku pasti sudah menegang akibat rasa yang tak pernah kurasakan selama ini.
Aku merasakan remasan tangan kyuhyun menghilang dari dadaku. Ternyata dia beranjak kepunggungku untuk membuka resleting gaun yang aku pakai saat ini. Gaunku pun jatuh ke lantai, dan terpampanglah dadaku yang mencuat karena aku tidak memakai bra, jadi ya hanya gaun itu saja.

Author POV
Kyuhyun yang melihat dada Bora yang mencuat itu langsung meremasnya dan menciumi dada sebelahnya lagi. Bora hanya bisa mendesah pasrah dan nikmat akibat perlakuan Kyuhyun. Kaki kyuhyun juga mulai mengelus v bora dari luar celananya.
“Ahhh kyuuu hmmm yahh disitu nggghhhh”
Rancau bora dengan kuluman serta cubitan pada nipplenya yang sudah mengeras dan berdiri tegak karena perlakuan Kyuhyun. Miss V bora pun sudah basah, itu terasa di kaki Kyuhyun yang sedari tadi mengelus-ngelusnya. Kyuhyun menggendong bora sambil menciumnya ke atas tempat tidur berukuran king size berbalut kain putih.
Kyuhyun turun ke bawah dan melepas cd bora, dia juga dengan cepat melepas seluruh pakaiannya. Yap, mereka berdua sudah dalam keadaan naked. Bora tidak terkejut dengan junior Kyuhyun, diam-diam bora juga sering membuka situs porn untuk menghilangkan hornynya. Kkkk naughty girl.
Kyuhyun menindih bora lagi dan melumat bibir bora dan mereka bermain lidah satu sama lain. Tangan bora juga tidak diam, dia mengelus junior kyuhyun dan terkadang menggesekannya pada permukaan missvnya. Begitu pula tangan kyuhyun yang sedang asik dengan dada bora dan memaikan nipplenya.
“Chagi apa kau siap dengan ini? Apa kau tidak akan menyesal nantinya?”
Bisik kyuhyun sambil menjilati telinga bora manja.
“Aniyo, lakukan saja…”
“Baiklah jika itu sudah menjadi keputusanmu calon Mrs.Cho”
Kyuhyun bangkit dari atas bora, dan turun ke vnya. Kyu mengelus v bora dan mulai memainkan klirotisnya, memasukan jarinya satu jari, dua jari, tiga jari kyu sudah masuk didalam v bora dan mengocoknya cepat.
Bora mulai mendesah tidak karuan.
“nggghhh kyuuuuu cepathhh ohhhh fasthhherrrrr ahhhh”
Mendengar itu Kyuhyun langsung mempercepat kocokannya pada v bora.
BYUR
Cairan bora tumpah pada tangan kyuhyun. Kyuhyun langsung mengoleskan tangannya pada juniornya yang sudah berdiri tegak dari tadi meminta dimasukan kedalam surga dunia milik bora. Kyuhyun mengarahkan juniornya pada lubang milik bora.
“Tahan sedikit, mungkin ini akan sakit. Kau bisa mencakarku atau apapun untuk menahan sakitmu ini”
Kyuhyun memasukan sedikit demi sedikit juniornya kedalam lubang milik bora.
“Ahhhh kyuuuhhh sakiiithhhh ngghhh”
Kyuhyun tetap memasukannya, dan dengan sekali hentakan juniornya masuk kedalam v bora. Kyuhyun melihat air mata keluar dari mata bora, ia langsung mengjilatnya.  Kyuhyun mendiamkan sebentar adiknya pada lubang bora, agar tubuhnya bisa beradaptasi dengan benda milik Kyuhyun itu.
“Minhae chagi, aku melakukan ini bukan untuk menyakitimu. Mian”
Bora membuka matanya dan mengangguk pada Kyuhyun. Kyuhyun mulai menggerakkan pinggulnya perlahan,
“Chagi apa itu sakit?”
Bora menggeleng. Kyuhyun menambahkan kecepatannya menggenjot v bora. Semakin cepat dan cepat mereka berdua terbuai dalam permainan intim itu.
BYUR
Bora berorgasme kembali. Kyuhyun membalik badannya, dan sekarang menjadi Woman On Top. Kyuhyun meremas dada Bora kencang membuat bora meringis sakit, Bora tau apa yang harus dilakukannya. Dia mulai menaik turunkan badannya membuat junior Kyuhyun menghentak-hentak vnya. Kyuhyun juga membantu Bora dengan menggerakan pinggulnya berlawanan arah dengan bora.
Suara decit dari tempat tidur yang mereka naiki itupun seirama dengan gerakan mereka berdua di atasnya.
“ahhh boraahhh ngghhhh lakukan itu lebih cepat ohhhhh”
Kyuhyun mendesah keenakan dengan perlakuan bora pada juniornya. Kyuhyun membantu bora dengan memegang pantat bora serta menggoyangkannya. Bora sudah terlihat lemas, namun apa daya, Kyuhyun belum sama sekali berogasme….
“chagi tahan sembentar lagi ahhhh ngghhhh”
Kyuhyun mempercepat gerakannya. Tak lama setelah itu
CROT
Mereka berorgasme di dalam rahim bora. Bruk. Bora ambruk di atas dada Kyuhyun, Kyuhyunpun memeluknya sambil tersenyum mengingat apa yang baru saja dia lakukan dengan kekasih tercintanya itu.
“Gomawo bora, saranghae”
Ucap Kyuhyun pelan. Mereka tertidur dengan keadaan naked dibalut selimut agar tidak terlalu dingin. Kyuhyun tetap membiarkan juniornya tetap berada di V bora.
~~~
Pagi itu Bora bangun dan meregangkan tubuhnya. Meraba disekitarnya, tidak ada orang?
‘Kemana Kyuhyun?’ pikirnya dalam hati.
“Morning chagi, sepertinya kau lelah sekali akibat semalam? Maaf aku membuat banyak kissmark pada tubuhmu”
“hmm? Ah aniyo gwenchana”
“Ingin mandi bersama? Kkk”
Tanya kyuhyun usil. Dijawab dengan anggukan Bora.

-flashback end-

Kyuhyun POV
Sekarang aku sudah memakai tuxedo ku. Ah sebenarnya aku tidak sabar untuk nanti, melihat Bora! Pasti cantik.
-skip-
“Hey bro, akhirnya! Ada pacar juga lu!”
“Bukan pacar kali, udah mau jadi istri!”
Aku bercakap sebentar bersama Hyunseung. Hyuna sedang menemani Bora diruang pengantin sebelum kami melakukan perjanjian dalam pernikahan. Yap. Aku akan menikahinya, sebelum Bora benar-benar difonis hamil tentunya kkk.
Ah tidak kusangka cinta yang selama ini aku kejar akhirnya bersamaku juga.
Bora…… Selama ini aku terus menunggumu dengan rasa sakit yang ada di dadaku melihat kau dengan yang lain. Tapi semua itu dulu, sekarang aku akan menjadi satu keluarga yang utuh bersama dirininya. Selama ini pula, dia bisa mengerti keadaanku sebagai pemilik Perusahaan Cho milik ayahku. Dia tak pernah mengeluh ketika aku harus dekat dengan sekertarisku, ataupun waktu yang kurang untuknya. Dan itulah yang membuat aku semakin mencintainya, sangat mencintainya. Tentunya juga akibat permainan waktu malam itu kkk.


-THE END-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar