Jumat, 06 September 2013

Massage Massage (Chap1)

Author: henrylauuuu89
Cast : Eunhyuk, bomi a-pink, siwon and luna f(x)

Genre : NC romance, Chapter
======


Chapter1 eunhyuk
“ah~  tidak, kenapa pagi ini perut ku terasa sangat sakit???” eomma help. “sial, aku baru ingat kalau aku di rumah hanya sendirian.” Baik lah kalau begitu, aku akan pergi ke wc untuk menabung” ujar eunhyuk dalam hati.
Satu jam kemudian....
“akhirnya hilang sudah sakit yang aku derita selama satu jam tadi” ah~~ sial aku harus cepat pakai baju ini kalau tidak pasti aku akan di marahi ahjussi tua itu, siapa lagi kalau bukan park jung soo huh” dengan nada kesal.

Chapter 2 Kampus Eunhyuk dan bomi
Saat tiba di kampus eunhyuk pun berlari untuk masuk kelas, tiba-tiba di arah yang berlawanan ada seorang wanita sexy juga berlari kearah yang sama.
DUGGG...Bruakkk... “Awww ah~” bomi merintih kesakitan.
“ah~ mian mian aku tidak sengaja menabrak mu” dengan muka polos dia minta maaf
“Aniya~ aku sudah memaafkanmu” jawab yeoja itu singkat.
Saaat matakuliah selesai eunhyuk pun langsung menghampiri yeoja cantik itu dan langsung berkata “Boleh kah aku berkenalan dengan mu??” tanya eunhyuk
“ne~ aku bomi kamu?” jawab yeoja itu.
“eunhyuk,, salam kenal.. gomawo ne~ sudah mau memberitahu kan namamu” ujar eunhyuk
“ne~ cheonma” eoja itu langsung pergi
Chapter 3 eunhyuk dan siwon
“hyung sepertinya badan ku sangat lelah, aku ingin sekali di pijat, apakah kau tau dimana itu hyung??” eunhyuk.
“ne~ aku tau di mana tempat yang paling asik untuk pijat memijat” ujar siwon.
“mwo?? Jinjja hyung?? Ah~ aku senang sekali, baiklah kalau begitu jam 8 jemput aku ya hyung” eunhyuk.
“oke” siwon.
Chapter 4 eunhyuk, siwon, bomi dan luna
“Disini lah tempatnya saeng di mana biasa aku di pijat oleh luna” ujar siwon.
“luna? Siapa dia? Apa kah yeojachingu mu hyung??” eunhyuk.
“ah~ nanti kau juga tau sendiri” singkat siwon.
Setelah masuk bos nya pun menawar kan wanita yang mana yang akan memijat mereka, dan tanpa basa basi siwon pun memilih luna,
“ah~ kau bomi??” tiba-tiba eunhyuk teriak senang.
“jadi kalian saling kenal? Bagus lah kalau memang sudah saling kenal” ujar bos itu.
“aku baru mengenalnya haha, baiklah aku pilih dia saja. Ujar eunhyuk senang.
Dan akhirnya eunhyuk pun di beri kamar untuk pijat memijat. Eunhyuk masuk ke dalam kamar lebih dulu, sedangkan bomi menyusul. Dan sesampainya di kamar eunhyuk pun membuka bajunya saja, lalu berbaring.
Chapter 5 eunhyuk and bomi
Beberapa menit kemudian, bomi pun masuk. Dan dia hanya tersenyum nakal. “Mungkin dia baru pertama kali di sini haha” ujar bomi dalam hati
“hi kenapa hanya bajunya saja?? Buka juga celana panjang mu, kalau perlu buka juga celana dalam mu” ujar bomi.
“Ah~ membuka semuanya???” tanya eunhyuk gemeter.
“bagaimana aku bisa memjitmu kalau kau tidak membuka semua” kata bomi.
“baiklah~~” eunhyuk menurut.
Setelah semua di lepas, bomi hanya tersenyum saja, seolah-olah dia hendak mempermaikan eunhyuk.
Bomi pun mulai menyemprotkan minyak ke punggung eunhyuk hingga ke telapak kaki, Lalu bomi pun mulai memijat dari telapak kaki, naik ke betis, hingga pangkal paha. Setelah 15 menit memijat kaki kiri, gantian kaki kanan juga dipijat. Tak lupa saat memijat pangkal paha, tangannya ia selipkan diantara selangkangan eunhyuk dan meremas biji junior eunhyuk. Eunhyuk pun kaget dan juniornya mengeras, akhirnya bomi menyuruhnya untuk terlentang saja agar junior eunhuk tidak tertekan. Eunhyuk pun menuruti apa yang di lakukan bomi kepadanya. Bomi pun melepas bra dan cd nya.
“Ah~ kau mau ngepain?” tanya eunhyuk kaget.
“Aku hanya ingin membuka nya saja, takut mengotori bajuku” singkat bomi.
Bomi pun melanjutkannya, dia naik ke atas kasur, dan duduk di paha dekat junior eunhyuk, di gesek gesekan vagina bomi di atas paha eunhyuk sambil mendesah. Lalu tangan bomi dengan nakalnya mengelus- elus sela-sela junior eunhuk yang sedang tegang, lalu di teruskan oleh yeoja itu, naik keatas perut eunhyuk, lalu memijat leher eunhyuk, sambil menggesek-gesekan vagina bomi ke junior eunhyuk. Eunhuk pun sudah tidak sabar lagi mungkin karna sudah sangat horny, akhirnya eunhyuk nidurin bomi, sekarang malah berganti posisi eunhyuk di atas bomi. Eunhyuk pun menciumi leher bomi sebelah kiri, lalu lanjut ke leher sebelah kanan. Dan eunhyuk menciumi payudara bomi sebelah kiri sedangkan tangan eunhyuk yang sebelahnya memilin nipple payudara bomi.
“Ah~ oppa shhh~ ahhhh~” desah bomi.
Semakin bomi mendesah eunhyuk semakin garang, di hisap nipple bomi, lalu di jilat ujung nipple bomi, di mainkan dengan lidah.
“ahhh~ oppa geli oppa” rintih bomi.
Di cium perut bomi lalu di gesek-gesek klitoris bomi dengan jempol eunhyuk.
“Ahhhh~ shhhhh~ hmmm~ oppa” bomi mendesah.
Semakin eunhyuk memainkan vagina bomi, bomi semakin mendesah hebat.
Eunhyuk menjilati selangkangan vagina bomi “Hmmm ah~~ enak sekali chagi~” setelah puas, eunhyuk membuka belahan vagina bomi, lalu di jilat perlahan belahan vagina bomi, naik, turun, di jilat sampai mengenai klitorisnya, setelah itu di sedot oleh eunhyuk.
“ah~ oppa ouch” bomi semakin menggeliat.
Eunhyuk pun menggesek-gesekan juniornya ke vagina bomi.
“Ah~ oppa wait.. aku lagi” Bomi tidak mau kalah.
“Aku dulu chagi~” dengan muka polos.
“Aku tidak mau” singkat bomi.
Akhirnya eunhyuk pun berbaring, bomi tengkurap menghadap junior eunhyuk. Bomi pun mulai mengelus kepala junior eunhyuk, lalu menjilati ujung junior eunhyuk.
“Ah~ chagi itu geli sekali” desah eunhyuk.
Tapi bomi tidak memperdulikan. Dia tetap menjilati dan memasukan mulut bomi kedalam junior eunhyuk.
“hmmm shhh ouchhhh” desah eunhyuk.
Di jilati batang junior eunhyuk,  dan di remas biji junior eunhyuk. Lalu di sedot sedot junior eunhyuk.
Setelah itu bomi pun menuntun junior eunhyuk untuk masuk ke vagina. eunhyuk pun mengerti maksud bomi.
“Kau mau melakukannya sekarang?” Tanya eunhyuk lembut.
bomi pun hanya mengangguk pelan. Dan eunhyuk mulai perlahan memasukkan penisnya. Berhasil. Dia berusaha sekuat mungkin. Dan bomi mencoba untuk menahan rintihan kesakitan.
“Aaah~, sakit.. “, desah bomi lirih. Bomi merasakan sakit yang amat sangat karena ini pertama kalinya dia melakukannya dan hanya dengan eunhyuk.
Akhirnya,
“Bless..”
Junior eunhyuk berhasil masuk ke dalam vagina bomi.
Eunhyuk mulai bergerak maju mundur mendorong juniornya agar keluar masuk vagina bomi.

“Ah~…ah~... ouhh… terus, sayang.. ahhhh,..yessss.. terussssssssssssssssss”,
perlahan rasa sakit itu mulai berkurang berganti dengan kenikmatan.

Desahan bomi semakin kencang seiring semakin kencangnya dorongan penis eunhyuk.

“akh,, hmmm… yes.. enak banget Chagi..”, kata eunhyuk mulai mendesah.

Bomi sadar kalau keperawanannya sudah hilang, karena di junior eunhyuk ada bercak darah. Tapi eunhyuk tau apa yang harus dia lakukan.
“Tenanglah chagi~ aku akan bertanggung jawab” meskipun aku hanya mengenal mu 1 hari saja, tapi percaya lah aku tidak akan meninggalkanmu” goda eunhyuk.
“benar kah?? Aku hanya takut kalau aku tidak akan bisa melanjutkan kuliah ku oppa” jawab bomi
Sambil mencium mesra eunhuk berkata “percayalah chagi”
Akhirnya eunhyuk pun mendorong juniorna keluar masuk lalu di hentak, dan di tekan junior eunhyuk.
“Ah~.. oppa ouhh” desah bomi.
“Aku sudah mau keluar chagi” jawab eunhyuk.
“Cabut oppa, jangan keluarkan di dalam” bomi panik.
Akhirnya di cabut junior eunhyuk dan mengeluarkan di atas perut bomi, tidak sampai disini. Eunhyuk ingin membuat bomi klimaks. Karna bomi belum mencapai klimaks.
“Chagi kau duduk di mulutku” ujar eunhyuk.
Bomi pun melakukan apa yang di suruh eunhyuk. Eunhyuk pun menjilati vagina bomi, memasukan lidah nya ke lubang vagina bomi,
“ahhh~ oppa geli oughhh oppa” bomi ke gelian.
Eunhyuk semakin ganas menjilati lalu menyedot vagina bomi sampai klimaks “Ahhhhhkkkkk” desah bomi panjang.
Bomi pun tidur di dada eunhyuk. Dengan ke adaan lemas.

====
Mau tau gimana cerita luna sama siwon?? Di chapter selanjutnya ya. Masih di tampung di otak. Udah capek nih :D maaf kalau ceritanya kurang bagus or kurang hot hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar