Sabtu, 31 Januari 2015

Something [part 3]

Author: Ozaa

Main Cats:
- Bae Suzy
- Kim Myungsoo

Other Cast:
- Krystal
- Minhyuk
- Minah

Genre: Married Life, romance and comedy

PG: 15+

Hayyy ketemu lagi dengan saya Ozaa mugnkin FF ini akan berakhir TBC saya gak
tau karna tergantung mood dan kesibukan saya di RL seperti hak hak hak
/? FF ini di bumbui dengan NC karna saya rada sedikit yadong /jangan
percaya -_-/ Sekian dari bacotan saya dan diakhir dengan RCL nya^^ -Ozaa

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seorang yeoja mengelus-elus perut nya yang masih rata dan sesekali ia tersenyum, ia memandang kearah jendela dan menghirup nafasnya dalam-dalam, udara sore hari yang cerah. Yeoja itu beranjak dari tempatnya, kemudian ia bersandar pada sofa di ruang tamu. Ia tetap mengelus perutnya yang rata dan masih memancarkan senyuman yang menghiasi wajah cantiknya. Ia tidak gila karena tersenyum pada dirinya sendiri, tapi inilah rasa bahagianya yang terpancar jelas di wajahnya yang cantik.

“Harus kah?” Ia berguman dan sesekali memikir kan hal lucu yang akan terjadi nanti ketika suaminya pulang nanti.

“Aku yakin Myungsoo oppa pasti senang, aku sangatlah yakin!”

“Uhm, sepertinya aku akan membuat sup rumput laut, selagi masih jam 3 sore lebih baik aku berbelanja, sekalian untuk besok juga.”

Yeoja itu bergegas dan mengganti pakaiannya. Udara sore hari ini cukup dingin, musim semi mulai memasuki negara gingseng tersebut.

Jalanan sore itu cukup ramai dikarenakan inilah waktunya untuk para pelajar pulang. Melihat para pelajar itu, ia merindukan masa sekolahnya, ia merindukan saat berkumpul bersama teman-teman sebayanya di korea.

‘Kapan yah reuni sekolah?’

Yeoja itu terus berjalan, ntah mengapa hari ini ia sedang tidak ingin berbelanja di supermarket, ia ingin berbelanja di pasar tradisional. Lagi pula sudah lama ia tak kepasar semenjak tragedy itu.

Ketika ia selesai berbelanja, yeoja itu melihat seorang yeoja berambut pirang yang sangat ia kenali, di raihnya pundak yeoja berambut pirang itu.

“Krystal?”

“Eohh..” Yeoja berambut pirang itu beralih pada tangan yang berada di pundaknya

“Suzy”

Krystal memeluk Suzy erat, Suzy hanya bisa tersenyun tak bisa membalas pelukan Krystal, karena tangannya di penuhi oleh kantong belanjaan. Dengan keadaan begini mereka tidak mungkin berbincang di tengah umum, apalagi di pasar seperti ini. Tempat yang cukup ramai dan bising. Akhirnya mereka memasuki toko roti yang sepi, mungkin karna sudah sore dan roti nya sudah habis.

“Banyak sekali belajaan mu Suzy?”

“Kkk~ kemarilah aku akan membisikan sesuatu pada mu”

Krystal menuruti akan perintah Suzy, ia bingung Suzy akan membisikan apa padanya. Jarang-jarang sekali Suzy bersikap seperti ini. Suzy membisikan sesuatu di telinga Krystal.

“a-aku HAMIL”

Krystal tak bergeming sekali pun, alisnya berkerut dan ia mulai mulai menatap bingung serta berfikir tentang perkataan Suzy tadi. Ia mengedip kan matanya cepat tanda ia baru selesai berfikir

“Anak siapa?! Bae Suzy!”

Suzy pun menatap datar Krystal, pekik kan Krystal tadi cukup lah keras baginya, untung toko roti ini sepi dan pemilik roti sedang mengambil pesanan mereka tadi, Suzy menepok jidat Krystal ia baru ingat temannya ini mempunyai jangka memori yang sempit.

“JUNG SOO JUNG, kalau letakan dimana ingatan mu? Eohh?”

“yakk! Aku bertanya hal yang benar Suzy, itu anak siapa? kau tidak hamil di luar nikah kan? apa yang akan aku kata jika orang tua mu bertanya kepada ku?!”

Suzy masih menatap datar Krystal yang mukanya terlihat iba dan khawatir oleh perkataan Suzy, ia bingung. Jika Jiyeon tau pasti Jiyeon tidak akan memberi ampun pada namja itu dan membabibuta namja yang menghamili Suzy.

“Jung soo ju-…”

“Suzy jujur saja siapa namja yang menghamil mu, biar aku dan Jiyeon yang akan mencari nanja itu dan membunuh nya, percaya lah pada kami Suzy-ahh”

Suzy diam harus dengan cara apa ia memberitahu kepada sahabat nya ini, ia sungguh bodoh jika ia harus menjedot kan kepala Krystal ke lemari kaca milik toko roti ini.

Krystal masih terus saja mengoceh dan sekali ia menangis sedih, Suzy pusing dengan ocehan Krystal ia menatap keluar jendela toko roti itu dan-

Srekk

Belanjaan yang Suzy genggam terjatuh semua dan berserakan di lantai toko roti itu, mata nya mulai memerah dan siap untuk meluncur kan air mata pada wajah cantik Suzy, Krystal kaget dan segara memunguti belanjaan Suzy yang terjatuh di lantai.

“Myungsoo…”

Suzy melangkahkan kakinya keluar toko tersebut dan menhampir sepasang kekasih yang menurutnya sedang berciuman, ia tau sepasang kekasih itu siapa ini sudah kedua kalinya ia melihat mereka berdua seperti ini, dengan cepat di dorongnya kepala namja yang mencium yeoja tersebut dari belakang hingga kepala mereka terbentur, sepasang kekasih ini melepas kan ciuman tersebut.

“Suzy”

Namja itu melihat siapa pelaku yang memukul kepalanya itu, Suzy menatap wajah Yeoja itu dan masih Yeoja yang sama yang pernah berdua dengan Myungsoo kemarin, ia menatap bibir Yeoja itu berdarah.

“eohh, maaf apakah aku menggu kalian? Tp ini tempat umum setidaknya kalian malu dengan umur kalian”

Krystal menyusul Suzy yang sedang berbicara dengan seseorang di depan toko roti itu, ia menatap wajah laki-laki tersebut dan ia mengenalinya sangat mengenalinya, Ia beralih menatap Suzy mata nya mulai memerah.

“Myungsoo, kau…”

Krystal segera membawa pergi Suzy dari situ dan menarik tangan Suzy masuk kedalam mobil hitamnya, di letak kannya belanjaan di bakun belakang dan segara ia memasuki mobil dan menghidup kannya.

Myungsoo masih tak bergeming ia tak bias berfikir lebih sehat lagi, di tatap nya Yeoja di depan dan-

Plak

Di tampar nya Yeoja di hadapan nya, ia terbuai oleh nafsu dan ini membuat nya akan kehilang Yeoja nya.

Flasback

“Terima kasih sudah menemani ku seharian ini Myungsoo-ahh, walau ini yang terakhiri”

Yeoja itu masih bergelayut manja pada lengan Myungsoo, dia sangat malas dan jijik dengan Yeoja ini, tp ia harus bersabar karna ia yang nya terakhir bagi nya karna Yeoja ini akan pergi jauh dari hidup nya selama nya

“boleh aku meminta 1 permintaan”

“Ya cepat kata kan”

“tutup mata mu”

Myungsoo menurut semua perkataan, Yeoja di hadapan nya itu tohh ini terakhir bagi nya, myungoo menutup mata nya dan merasakan di bibirnya di sentuh oleh benda lembap. ia memeluk pingga yeoja itu dan-

Flasback

Krystal mengfokuskan pandangannya ke depan ia mendengar suara tangisan dari Suzy. Ia tau apa yang telah terjadi dan ia ingat jika Myungsoo lah suami Suzy saat ini, tapi saat ini ia bingung harus melakukan apa.

Ia menginjak gas dan mempercepat laju mobilnya dan menuju ke arah rumah Suzy. Lalu mengambil baju dan barang-barang milik Suzy.

Myungsoo berjalan sempoyongan ia merasa kepalanya akan pecah dan bingung harus seperti apa, ia yakin Suzy akan meminta cerai padanya lagi

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

FF ini saya post juga di WP saya, dan alur nya cepat.... Terimakasih sudah membaca FF ini mungkin nanti Next FF selanjut nya akan saya Kunci -by Ozaa

9 komentar:

  1. Eon klo mau mnta pw ny nnti dmna ya?soalnya aku penasaran bnget sma part selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ke email ataupun akun twitter personal aku ya ^^ - part selanjutnya mungkin akhir bulan atau awal bulan depan ^^ authornya sedang sibuk hehe

      Hapus
  2. jangan dikunci jebal eonnie.. kalaupun dikunci kasih tau tata cara minta pwnya ne eonnie :'3

    aku suka ffnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus di kunci biar seru :3 kalo mau minta pwnya bisa ke email ataupun akun twitter personal aku ya ^^ - part selanjutnya mungkin akhir bulan atau awal bulan depan ^^ authornya sedang sibuk hehe

      Hapus
  3. Suka ff nya. Aku minta password nya eonnie? Sukaaa banget ama ff nyaaa :') jadi terharu kan :'D ditunggu banget loh part selanjutnyaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ke email ataupun akun twitter personal aku ya ^^ - part selanjutnya mungkin akhir bulan atau awal bulan depan ^^ authornya sedang sibuk hehe

      Hapus
  4. Aku kepo sama next partnya T_T Suzynya nyesek Myungsoonya malah kebawa nafsu-_-"
    Duh kalo dipwin, minta pwnya gimana thor? Lewat email? :o
    Gk kebayang next partnya u.u

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ke email ataupun akun twitter personal aku ya ^^ - part selanjutnya mungkin akhir bulan atau awal bulan depan ^^ authornya sedang sibuk hehe

      Hapus
  5. Pasti suzynya minta cerai lagi. Kasihan suzynya. Keren ffnya eon! Ditunggu part selanjutnya! :'v nanti aku minta pwnya lewat email eon! :'o makasih :'D

    BalasHapus