Kamis, 25 April 2013

My First Sex Doll

Author; Lee Jan Rang
Cast:
-Hyuna
-Kris
Genre; FF NC 21, One Shot.

=====================================================

Hyuna. Seorang penari striptis disebuah diskotik ternama di Korea. Tubuhnya yang menawan membuat dia menjadi andalan penari disana. Waktu itu Kris datang untuk menghilangkan penat dari pekerjaannya, dia hanya bermaksud untuk minum saja, tapi entah mengapa suatu hal membuatnya ingin 'bermain' dengan hyuna. Kris mulai melihat hyuna menari dengan hanya memakai G-String dan Bra hitam ditambah pakaian tipis serta basah karna dia menyiramkan soju ketubuhnya dan membuat kesan sexy.

Kris yang melihatnya mulai terpikat, sesuatu yang sesak dibawah sana sudah meminta untuk keluar dan menerobos sesuatu. Hyuna turun dari panggung, kris langsung menariknya dan berkata

"Will you be my sex doll for tonight?"

"N..."

Sebelum menjawab kris sudah melumat bibir hyuna kasar, menarik hyuna ke dalam kamar, mendorong hyuna kepintu dan menguncinya. Kris mendorong hyuna ke tempat tidur berukuran kingsize. Hyuna hanya diam dan memasang kesan sexy membuat libido Kris meningkat. Kris mulai membuka satu persatu pakaian di tubuhnya dan menyumbul lah junior kris kris yang terbilang 'besar'. Kris mulai mendekati Hyuna yang terpaku melihat 'junior' kris.

Hyuna mulai bertingkah sexy menambah nafsu kris. Kris merobek baju basah hyuna, melepas bra dan cd hyuna. Terlihat 2 gundukan yang besar dan nipple merah yang menimbul, bulu MissV hyuna terlihat seperti hutan amazon (?). Lebat. Sangat! Menambah rasa penasaran Kris.

Hyuna mulai mendekati junior kris, meremas dan memijatnya, dan mulai memasukan junior kris ke mulutnya, mengeluar masukan dan membuat kris mendesah panjang keenakan.

"Shh ohhh akkkkgggg terush chagiiaaahhhh aaakkkhhh suck ittt moree!"

Hyuna yang mendengarnya mulai mempercepat lumatan pada junior kris. Junior kris mulai berkedut tapi kris tak mau mengeluarkan begitu saja, dia melepaskan junior dari mulut hyuna dan menidurkan hyuna. Kris mengarahkan juniornya pada v hyuna.*jleb* Junior kris masuk sempurna pada liang v hyuna. Kris mulai menggenjot junior hyuna dan menghasilkan bunyi antara paha dan miss v hyuna.

"Shh ohh krishhh anggghhhh fassthhherrrhhhh ahhhohhhh"

Kris menambah kecepatan. Kris menggendong hyuna dan merapatkannya ketembok sambil mengangkat kaki hyuna untuk melingkar kepahanya. Kris mulai menggerakan lagi juniornya pada v hyuna. Desahan mulai memenuhi ruang itu, kris tidak menyia"kan payudara hyuna yang besar, dia melumatnya seperti bayi kehausan. Dia menghisap kasar nipple hyuna serta mengigit dan menariknya. Hyuna mendesah tak karuan, sementara dibawah sana tangan kris aktif meremas pantat hyuna dan juniornya masih sibuk dengan v hyuna.

"Akkkhhh krishhh aku mau keluarhhhhsss"

"Sebentar lagi akkhhhh ohhhhh"

Kris mempercepat gerakan juniornya pada miss v hyuna.

*crot crot crot*

Cairan kris dan hyuna bercampur didalam rahin hyna, carian itu tak tertanpung semua, sebagian menyuat keluar dan menetes ke paha hyuna. Kris menidurkan hyuna di tempat tidur dan menjilati v hyuna. Hyuna sudah lemas akan semuanya.

"Gomawo chagi mau menjadi sexdoll ku untuk malam ini, night"

Kris meninggalkan hyuna dalam keadaan tertidur dibalut selimut.

-The End-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar