Jumat, 12 April 2013

Why So Sirious?!





Author: Lee Jan Rang
Genre : NC21
Cast     :
-Kris (exo)
-Hyosung (secret)
-Another(tambahan)
================================================================
Hari ini kris pulang larut akibat kerjaan yang menumpuk dan bos yang selalu mengandalkannya, membuat dia dijadikan kepercayaan bagi perusahaan tempat dia bekerja sekarang. Kris diberi banyak pekerjaan tiap harinya, bahkan tak jarang dia tak pulang demi menyelesaikan tugasnya. Untung hari ini bos sedang berbaik hati member kerjaan yang terbilang sedikit untuk kris dari biasanya.
Lelah akan semua pekerjaannya dia mengajak Lay untuk pergi kesebuah club tempat mereka berkumpul. Yap, club dimana banyak perempuan-perempuan sexy menari stiptis dengan g-string dan bra membuat mata mereka segar kembali setelah melihat itu. Kris sering datang ke club ini untuk menghilangkan penat, kali ini dia bersama teman sedari kecilnya yang bekerja di kantor yang sama. Lay juga seorang sama seperti kris, cuman dia lebih santai karna tak ada pekerjaan menumpuk layaknya kris.
Sesampainya di club kris melepas dasinya dan membuka 2 kancing atas bajunya, menampilkan kesexyan dadanya. Kris duduk di depan panggung tempat para penari striptis menunjukkan lekukan tubuh indahnya. Sementara lay dia sudah bermain dengan Hyorin. Yap dia biasa bermain dengan hyorin saat kesini, dasar lay.
Satu-persatu penari striptis menari di depan tapi tak sama sekali sexy menurutnya, namun saat Hyosung naik ke atas panggung menggunakan baju tipis bra dan g-string senada berwarna hitam, kris mulai terangsang dan juniornya mulai melonjak meminta untuk keluar dari celananya. Hyosung menyiram dirinya dengan bir yang diambil dari meja dan mulai menari sexy pada tiang. Menggesekkan kedua payudaranya yang besar pada sebuah tiang, setelah itu menggesekkan pantatnya pada tiang sambil sedikit mendesah, membuat kris semakin terangsang.
Setelah perfomnya Hyosung turun dari panggung tersebut dalam keadaan basah kuyub menambah kesan sexynya dengan bajunya yang sudah berantakan, tali bra yang sudah turun ke lengannya menampilkan pundak putihnya yang meminta dibuatkan tato kissmark disana. Kris yang sudah terangsang langsung menarik Hyosung dan menggendongnya kekamar sewaannya yang sudah ia siapkan sedari awal masuk ke club tsb.
Setelah masuk ke ruangan tempat terjadinya making love(?) tersebut kris mengunci pintu dan mendorong Hyosung ketembong sambil meremas payudaranya yang tergolong besar.
“hmmppp ngggshhhhh”
desahan Hyosung muncul disela-sela ciuman mereka. Kris tetap bekerja pada dada Hyosung dan mulai turun ke perut dan didepan miss v Hyosung yang masih terbalut celana. Di elus perlahan v Hyosung dengan jarinya membuat Hyosung menggelonjak geli serta sensasi nikmat pada vnya. Melihat Hyosung sudah terangsang, kris membawa Hyosung ke tempat tidur dan menindinya serta merobek seluruh pakaian yang menutupi tubuh Hyosung. Kris juga membuka semua pakaian pada dirinya, dan meninti Hyosung. Kris mulai membuat kiss mark di leher dan pundak Hyosung yang jumblahnya banyak. Junior kris dibawah menyentuk v Hyosung dan membuat Hyosung mendesah terus menikmati satu persatu sentuhan kris pada diriya.
“Shhh ohhh kriishhh masukkannnhhhh”
Pinta Hyosung sambil mengelus perut kris. Kris yang mengerti maksud Hyosung langsung mengedipkan matanya sambil mulai mengarahkan juniornya ke depan v Hyosung. Kris ingin nakal sebentar dengan menggesekan ujung juniornya pada klirotis Hyosung.
“engghhh ahhhh krisshhhhh masukkhaaannn jangan permainkankuuhhh”
Kris mendengar itu dengan cepat langsung memasukan juniornya ke dalam v Hyosung. Hanya dengan satu hentakan junior kris sepenuhnya masuk ke dalam v Hyosung. Kris menggenjot v Hyosung dengan pelan agar menikmati setiap gesekan antara junior dan dinding v Hyosung.
“ohhh ahhh krishhhh fasthherrrssshhh fuck moreehhh”
“Yeah baby, wait ya . . .”
Kris menggenjot dengan cepat v Hyosung membuat Hyosung mendesah terus menerus menghayati setiap genjotan yang dilakukan kris pada v nya.
Ruangan kamar itupun dipenuhi oleh desahan-desahan mereka berdua, ranjang berukuran king size tersebut juga ikut bergoyang mengikuti gerakan mereka dalam melakukan percintaannya.
Kris mencopot juniornya dan menjepitkan di payudara Hyosung dan memaju mundurkannya, tak lama dia berorgasme dan cairan putih pun mencuat pada muka Hyosung dan dijilatnya cairan itu.
Kris memasukan juniornya pada mulut Hyosung meminta dilukum, Hyosung langsung merespon dan memijat twinsball kris sambil mengjilati serta mengulum junior kris seperti sedang memakan sebuah lollipop. Kris hanya menikmati service yang Hyosung berikan pada juniornya.
“ashhh suck it more!”
“hhmmpppp hhhhhgggnnnnn slrp~”
Hyosung terus mengulum junior kris dan memainkan twinsballnya. Kris berorgasme kembali dan dicuatkan cairannya di dalam mulut Hyosung. Hyosung langsung menelan habis cairan tersebut tanpa ada rasa jijik sekalipun.
Kris meniduri Hyosung lagi dan mengocok vnya dengan 3 jarinya membuat Hyosung mendesah kembali tak karuan.
“shhh ohhh kriishhh nikmathhh aahhhh nggghhh”
Kris mengeluarkan jarinya dan mengarahkan kembali juniornya pada v Hyosung dan memasukannya dengan satu hentakan. *jleb* junior kris masuk sempurna di v Hyosung untuk ke 2 kalinya.
“shhh krishh ohhh ahhh hmmngg aaaaahhhhkkk ohhhh”
“yeah you’re so delicious baby ohhh”
“ahhhhh krishhhh ohh fastherrrhhhh”
Kris mempercepat genjotannya, Hyosung juga tak diam saja, dia menggerakkan pinggulnya berlawanan arah dan meremas sendiri payudarahnya sambil mendesah panjang dengan memasang muka nafsu karna genjotan kris di dalam lubang vnya.
Berjam-jam mereka bermain dan sekarang puncaknya, kris menggendong Hyosung dan merapatkannya pada tembok dan melingkarkan kaki Hyosung ke pinggangnya dan memasukan juniornya pada v Hyosung lalu menggenjotnya dengan cepat untuk mencapai orgasme yang sudah ditahan sedari tadi.
“ohhh sayangghh akuhh mau keluaarhhh aaaahhhh”
*crot crot*
Kris dan Hyosung mengeluarkan cairan cinta mereka di dalam rahim Hyosung. Kris menaruh Hyosung pada tempat tidur dan menyelimutinya, lalu merapihkan bajunya lalu pergi.
“Gomawo untuk malam ini, don’t be so serious and didn’t think I love you, it just a game girl.”
Kris pergi dan meninggalkan Hyosung pergi dalam keadaan yang hanya berlalut selimut.
-THE END-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar