Selasa, 07 Mei 2013

Our Sexy Teacher

Cast :
-Kris
-Eunhyuk
-Sehun
-Hyuna

Genre: kekerasan, NC-21.

WARNING: Di bawah umur jangan baca

Author: kembaran kyuhyun alias namja

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Eunhyuk Pov
'Mwo?!' Kage eunhyuk,kris,sehun.
'Iya ,klian semua harus belajar serius appa sudah bosan di tegur wali kelas kalian' Tegas appa kris eunhyuk dan sehun
'Tapi appa mengapa harus les private?aku tak suka!' Bentak sehun magnae di keluarga ini
'Aku sebagai anak tertua tak setuju appa' bentak eunhyuj
'STOP!! berhenti protes atau kalian appa pindahkan ke luar negri tanpa appa kasih uang!!' Ucap appa mereka emosi dan meninggalkan mereka

Kria,Eunhyuk dan Sehun tampak kesal
'Hyung gimana ini?aku tak sudi belajar private' Protes kris
'Kau pikir aku setuju babo?!' Ucap eunhyuk
'Kita kerjain aja guru kita nannti' Celetuk sehun
'Wah ide bagus' Ucap eunhyuk dan kris bareng.

Keesokan harinya
'Appa eomma mau pergi?! Kemana?' Teriak ketiga anak itu
'Klian ini suka sekali berteriak!!!' Bentak eomma mereka
'Kami akan ke prancis 1minggu,ingat jngan nakal dan belajar dengan serius!' Tegas appa mereka kepada ketiga anak itu
'Appa siapa guru kita nannti?' Tanya di maknae Sehun.
'Dia hyuna sekretaris Appa d kantor,ingat jangan nakal dan hargai guru kalian appa dan eomma berangkat' Kata appa mrka dn siap2 pergi masuk mobil
'Hati2 appa eomma miss you' Teriak sehun
mobil appa dn eomma mereka pun pergi .

'Hey kalian dengar siapa tadi yang jadi guru kita?' Bisik eunhyuk ketika mereka di ruang tamu
'Kata appa sekretarisnya,hyuna. Berarti yeoja dong:O' Kaget kris
'Apa kita tak jadi saja mengerjainya?' Pikir sehun
'Ku tau? Hyuna itu sekretaris appa yang sangat aduhai badannya. Dia memiliki gundukn yg sangat besar' Ucap eunhyuk dengn muka yadongnya
Kris dan Sehun yang dulu memang polos ,tapi memiliki hyung seperti eunhyuk kepolosannya hilang begitu saja.
'Huahahaha aku mngerti maksudmu hyung' ucap kris dengan nada licik
'Kita akan mengerjainya dengan cara yang berbeda' Sehun mengeluarkan evilnya/? *Sejak kapan sehun jadi kyuhyun*
Mereka pun tertawa licik dan pergi ke dapur bersama

Sore Hari nya

Hyuna Pov

Hari ini aku di tugaskan mengajar ketiga anak namja bossku,iya ak memng pintar tak salah tuan bessar menyuruhku.
'Toktok' ketukku di pintu besar rumah milik tuan besarku itu
lama ku menunggu akhirnya ada yang membukakan pintu,namja yang imut.
'Annyeong na neun hyuna imnida,saya di tugaskan mengajar di sini' Ucapku menundukan badanku 90°.
'Ne nuna saya sehun,masuklah' ucap namja itu tersenyum
aku masuk keruangan yang wow,besar dn mewah.
Terdapat 2 orang namja yg menyambutku ,ku yakin itu saudara2 sehun tadi^^
'Annyeong eunhyuk imnida,ini dongsaeng ku kris' ucap namja itu memperkenalkan diri nya dan saengnya
'Hyuna imnida' Ucapku membungkukan badanku.
'Kita akan belajar math terlebih dahulu' Ucapku yang mempersiapkan diri
'Nuna minumlah ini kau pasti haus' Tawar sehun
'Ne gamsha' ucapku dan meminum minuman itu
Tiba Tiba
Brukkk!!
Ku rasakan bahuku di pukul oleh seseorang dan aku rasa aku pingsan

Aku terbangun dan merasakan sakit di bahuku,hendak memegang bahuku ku rasa tanganku ,kakiku di ikat.
ternyata aku di gantung di sebuah gudang mungkin,kenapa ini?mengapa ku d gantung seperti ini? Pertanyaan bertubi2 yang ada d otakku
Tiba2 3 orang laki2 masuk ke gudang itu dan itu Eunhyuk,Kris dan Sehun.
Apa yg akan mereka lakukan? Omo!!
'Apa yng kalian lakukan' Ucapku terbata2
'Kami?apa ya?hanya ingin memuaskanmu chagi HAHA' ucap eunhyuk tertawa
Aku semakin takut ketika sehun kris dn eunhyuk mendekatiku.

Author Pov
Eunhyuk mendekati hyuna yang di ikat d gudang itu,dan merobek dress mini hyuna yg berwarna hitam.
hyuna hanya memakai underware dan bra nya saja sekarang
'Wow tubuhmu sungguh membuat punyku terangsang haha' Ucap eunhyuk dan di ikuti tawa oleh kris dan sehun
'Makkksuddmu? Andwae!!! ' teriak hyuna
'DIAMLAH TAK ADA YANG AKAN MMBANTUMU!NIKMATI SAJA PERMAINAN KITA' bentak sehun ke hyuna
'Hyung mulailah haha' Ucap kris licik
Eunhyu puh mendekati hyuna yang tergantung itu dan mejilat vagina hyuna dari luar CD nya.
'Ahh eunhyuk shhi' desahan pertama hyuna keluar
Kris pun meremas payudara kiri hyuna dengan sangat keras,sehun melakukan hal yang sama dengan kris di payudara kanan hyuna
Eunhyuk pun melepas CD hyunah dan terpampang jelas vagina hyuna yang sudah basah itu.
'Kau basah chagiya,sepertinya obat perangsang itu berjalan dengan baik' ucap eunhyuk.
'Apa mksudmu ha?!!' Bentak hyuna
Tak di jawab eunhyuk,dia pun langsung membuka lebar vagina hyuna dan langsung menjilatinya penuh nafsu.
Kris dan Sehun membuka paksa bra hyuna dan langsung melumat habis payudara hyuna,hyuna yang sudah terangsang langsung mendesah hebat
'ahhh ahh fasterhh ah hmphh shh fuck me' Desahan hyuna membuat kris sehun dan eunhyuk semakin bernafsu.
Eunhyuk yang sudah tak tahan langsung membuka semua pakaiannya dan menunjukan juniornya yang panjang besar dan tegak itu.
Hal yang sama di lakukan oleh kris dan sehun.
Eunhyuk memasukan 5 jari ke vagina hyuna yang sempit itu,dan hyuna teriak kesakitan
'Apoooo!!! Sakitt hiks hiks' Hyuna pun menangis
Eunhyuk terus mengocok vagina hyuna tanpa ampun.
Kris dan sehun meremas dan me kulum nipple hyuna
'Ahhh bbyy shh mphh terushh lebih dalammm ahhh'
dan croot hyuna orgasme untuk pertama kalinya
'Aku akan memasukannya' Ucap eunhyuk dengan jahilnya

Hyuna Pov
'Aku akan memasukanya' Ucap eunhyuk
Mwo?apa?JANGAN JANGAN!!
Aku merasakan vagina ku sakit dan penuh,ternyata eunhyuk memasukan junior big sizenya ke vaginaku,sakit dan nyerih
'Enngghh sangat sempithh' Ucapnya mengeluh
'Ahh sakithh appooo!!!' Teriaku menangis
Tiba2 tangan kris meremas kncang kedua payudara ku
Aku merasakan nikmat dan sakit saat itu
Jleb~
Masuklah junior eunhyuk ke dalam vagina ku
'Bukakan ikatanku aku susah menikmati permainan klian' mohonku
Sehun pun membuka ikatanku
Tiba tiba eunhyuk langsung menggenjot juniornya di vaginaku,aku yang sudah terangsang mengikuti permainan mereka
'Ah ah chagi fasterhh iya di situhh ahh terushh ahh hmphh' desahku
Tibatiba aku merasakan vagina belakangku di terobos benda besar dan tumpul milik sehun,dan itu sangat sakit!!
'Ahhh apoo sehun-ah!!' Ucapku kesakitan
'Yeahh nggh sempith sekali' racau eunhyuk dan sehun
Aku merasakan nikmat di vginaku sekaligus sakit.
Aku hnya bisa menggoyang2 pinggulku untuk menikmati permainan itu
Kris yang meremas kedua payudaraku dengan keras menerobos masuk ke lubang anusku dengan juniornya yang besar.
sakit,sakit sekali rasanya. Aku ingin pingsan rasanya.

Author pov
Eunhyuk terus menggenjot juniornya d vagina hyuna dengan tempo sangat cepat membuatnya meracau kenikmatan
'Woww ahh nikmattt dan sempithh ahh yeashh!' Ucap eunhyuk
'Ahh ah ah ah' Hyuna hanya bisa mendesah seksi
Sehun yang mnggenjot vagina belakang hyuna hnya bisa mendesah tak karuan
'Hyung sangat nikmat hyung sempit sekali' Ucap sehun memaju mundurkan juniornya d vagina hyuna
Kris yang menyodok lubang anus hyuna meracau nikmat dan meremas kedua payudara besar hyuna
'Ah ahh juniorku di jepit di lubang mu chagiya ah ah nikmat sekali sayang' Ucap kris tak karuan
'Hmphh ahh appoo nikmat ahh ah terushhhhh jangan berhenti' Ucap hyuna kenikmatan
dan Croot!! Eunhyuk dan sehun orgasme di rahim hyuna,hyuna merasakan hangatnya sperma eunhyuk dan sehun d vagina depan belakangnya.
Tak lama itu kris pun orgasme di anus hyuna!
Mereka pun melepaskan junior mereka di lubang hyuna
'Kenapa berhenti?lanjutkan aku ingin lebih' Ucap hyuna seksi
'Haha rupanya dia sudah terangsang hyung' Ucap sehun
'baiklah aku akan memuaskannya dulu' Ucap eunhyuk mendorong hyuna ke kasur ,hyuna berdiri dan kepala eunhyuk bertepatan di vagina hyuna
Eunhyuk menjilat vagina hyuna nafsu,dia mencari lobang surga hyuna yng tertutupi bulu vagina hyuna yang lebat
'Ahh chagiya fasterhhh jngan berhentii ahh hmphh shh ' Racau hyuna menjambak pelan rambut eunhyuk
Ketika mendapatkan lubang itu eunhyuk langsung memasuknn lidahnya di lobang hyuna,mengaduk2 isi vagina hyuna membut si punya mendesah!
'Ahh enakhh trushh hmph ough' hyuna menjambak pelan rmbut eunhyuk
dan Croot! Hyuna orgasme .
Eunhyuk menjilati vagina hyuna dengan bersih

'Kalau kau sampai mngadu aku akan membuat hidupmu hancur dan video ini akan aku sebarkan' Ancam eunhyuk

-End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar