Selasa, 07 Mei 2013

Share Your Imagination!

Punya FF NC tapi gak tau mau share dimana?
atau punya FF Romance gak tau share dimana?
Coba share ke sini aja! Kalo mau ngeshare ke sini boleh langsung mention ke @_bbkhyuna yow,
Cara biar di sharenya ga rumit bisa pake 2 cara kok;
1.VIA LINK:
Lo tweet dulu ff lo pake writelonger/twittlonger, nanti kasih linknya ke gue lewat mention atau DM.

2.VIA EMAIL:
Lo buat ff di microsoft world. Kalo kirim ke e-mail gue. Gak tau email gue? Silahkan tanya langsung ke gue lewat twitter RP gue. Bisa ke @hywnaa. Nanti gue DM-in alamat e-mail gue dan lo bisa kirim itu.
[Saran gue kalo bener-bener mau gue share tanpa diketahuin orang lo via e-mail.]

--------------------------------------------------------------------------

Cara / Urutan penulisan Fanfiction;
1. (Judul  Fanfic)
2.Cast:
-
-
- (bebas jumlahnya)
Author: (nama panggilan atau nama samaran atau username RP ataupun PA)
Genre: (bisa NoChild, Romance, Kekerasan, etc)

(FF-Nya)

--------------------------------------------------------------------------

Simple kan? Kalo mau dibuatin gambar boleh kok :) tapi kasih tau dari awal kalo emang mau dibuatin poster buat FFnya yow. Bisa kalian buat sendiri kok.
Oke sip segitu aja sih, cepetan kirim FF kalian yah :D!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar