Senin, 10 Juni 2013

Is This a Dream?

Author: Lee Jan Rang
Cast:
-Hyuna
-Donghae
-Jaejoong

Genre: NC21, One shot, Threesome.
================================================================
Author-
Sudah 3 tahun lamanya Jaejoong dan Hyuna bersama. Dan sudah berpuluh kali pula mereka melakukan hubungan intim.
JJ-
“Hyuna-ssi hari ini kau janji kan akan melakukan ‘itu’ bersama ku lagi? Kkk~”
tanyaku kepada yeoja chinguku yang sangat aku cintai ini, aku memang sering bermain dengannya walau kami belum sama sekali menikah kkk~ ntah kenapa aku terlalu nabsu untuk melihat badannya yang membuat adik ku selalu tegang saat melihatnya, terlebih disaat dia memakai pakaian ketat dan hotpans. Oh Tuhan, adik kecilku akan meronta untuk keluar dari celana.
“Yak jongie apa tidak puas yang kemarin?”.
Yap jongie adalah panggilan sayangnya untukku, imut bukan? Kkk.
“Aish hyunie ku, apa kau mau melihatku mati karena adik kecil ku yang terus memberontak tiap melihat tubuhmu?”
“Aish, baiklah jongie ku yang manja, aku akan melakukannya, tapi tidak sampai beronde-ronde seperti kemarin, aku lelah”
“Hehe, tenang saja hyunie”
-skip-
“Ahhhh jongie yak! Pelan-pelan babo yak! Sakit tau!”
“Aish mengapa kau masih saja sempit, padahal kita sudah melakukannya berkali-kali hyunie”
“Mana ku tahu, mungkin aku terlalu kuat? Kkk”
“aish sudahlah, kita mulai saja, aku sudah tak tahan”
Hyuna-
“Mana ku tahu, mungkin aku terlalu kuat? Kkk”
“aish sudahlah, kita mulai saja, aku sudah tak tahan”
Selalu saja dia seperti ini, tapi ini lah yang aku suka dari dirinya, dia tidak sama sekali seperti namja lainnya, yang ingin foreplay semacamnya, hanya menghabiskan tenaga menurutku. Kkk~
Tanpa aku sadari,  jongie telah memasukan juniornya ke dalam miss v ku. Aish orang ini tidak pernah bisa bersabar apa yah?
“Ah hyunie kau sangat enak chagiya~”
“Enggghhh terserah kau jongieenggghh”
“Aku mulai ya chagi ku yang sangat nikmat kkk”

Author-
“Enggghhh terserah kau jongieenggghh”
“Aku mulai ya chagi ku yang sangat nikmat kkk”
JJ langsung menghentakan juniornya di dalam v hyuna. Entah apa yang membuat hyuna tetap sempit walau sudah sering dimainkan oleh JJ.
“ahhh hyunie nggghh ohhh akkkkhhh”
JJ menggoyangkan pinggulnya, walau hanya dengan kecepatan yang sedang, JJ sudah bisa membuat hyuna mendesah sexy. Hyuna memang paling tidak tahan lama jika JJ sudah merasuki lubangnya.
“ahhhh jongieeeahhh fastherrrrrhhhh nggghhhhh”
JJ langsung mempercepa gerakannya pada v hyuna.
Tak lama mereka cum diluar.
“Gomawo hyunie~” kata JJ sambil mencium kening kekasihnya itu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Esoknya JJ tidak bermain dengan Hyuna, karena hyuna sedang sibuk mengurus tugas kuliahnya bersama Donghae. Senior yang diidamkan para yeoja kampus tapi terkecuali Hyuna. Dia sama sekali tidak tertarik dengan namja tersebut. Menurutnya namja seperti itu hanya tebar pesona karna ketampanannya, dia tetao memilih jeongie kepunyaannya. Sudah pasti.
Tanpa Hyuna sadari, sebenarnya Donghae menyukainya, kenapa Hyuna bisa berkelompok dengan Donghae? Itu juga rencana Donghae. Memang sudah tergila-gila namja  ini dengan Hyuna.
Mereka berada di dalam kelas yang sepi, karna hanya ada mereka yg mengerjakan tugas, yang lain? Sudah pulang sedari tadi. Saat itu hujan deras, kelas mereka walau tertutup tapi angin tetap saja masuk dari cela-cela jendela kelas. Donghae melihat Hyuna yang kedinginan, tanpa berpikir panjang, Donghae melepas jaketnya dan memakaikannya pada Hyuna.
“mwo? Oppa, kalau aku pakai jaketmu, kau pakai apa? Ini dingin loh”
“Aniyo, aku kuat kok, pakai saja, kamu lebih membutuhkannya dibanding aku”
“Hmm… yasudah deh, Gomawo”
“Cheonma”
Setelah percakapan itu kelas sunyi, hanya ada tiupan angin dari hujan itu. Mereka mengerjakan tugas dalam diam. Donghae yang bosan akan keadaan ini langsung memulai pembicaraan,
“Hyuna ini sudah malam, lebih baik kita pulang”
“Hm ne oppa, ini jaketmu aku kembalikan” kata hyuna dengan memberikan jaket milik Donghae.
“Sudah pakai dulu saja. Biar ku antar kau ke apartemenmu, lagipula ini hujan.”
“Tak usah, aku bisa naik bus oppa”
“Aniyo, aku tak mau melihat kau sakit kedinginan. Sudah jangan menolak, pokoknya aku antar kau.”
“Hm baiklah jika begitu”
Selama diperjalanan Hyuna hanya memandangi jalan, memikirkan Jeongie. Sedari tadi handphonenya tidak dapat dihubungi, mungkin karena hujan, jadi jaringannya kacau, piker hyuna.
Tak berapa lama kemudian, Hyuna sampai diapartemennya, hujan semakin deras. Hyuna menawarkan Donghae untuk menunggu hujan reda barulah dia pulang.
JACKPOT. Inilah yang di tungggu-tunggu Donghae. Rencananya akan berhasil.
‘Akhirnya rencanaku bisa berjalan dengan lancar’ katanya didalam hati. Sambil mengikuti Hyuna menuju apartemennya, Donghae tersenyum sendiri.
Donghae-
“Sampai, ini apartemenku” kata hyuna saat kami sampai. Disana terlihat Jaejoong sedang duduk disofa. Aku langsung duduk disebelahnya dan memberikan kode padanya. Ini rencana kami berdua, ya memang kami kenal dari lama, kami sama-sama menyukai Hyuna, tapi aku mengalah karna Hyuna terlihat lebih respect kepada Jaejoong dibanding diriku. Tapi mala mini semuanya akan berubah. Lihat saja nanti.

Hyuna-
Aku biarkan 2 namja itu tetap bersama, aku sedang membersihkan diriku sekalian menghilangkan lelah. Tak lama setelah selesai mandi, aku keluar dengan menggunakan sehelai handuk saja, karena aku sudah biasa seperti ini. Aku kira mereka kemana, taunya ada dikamarku. Apa yang mereka lakukan coba?
“Hyunie kau harus melayani kami berdua malam ini ne? Jangan membantahku!”
Author-
“Hyunie kau harus melayani kami berdua malam ini ne? Jangan membantahku!”
“MWO?! Apa-apaan ini?!” Bentak Hyuna pada JJ.
“Sudahlah nikmati  saja hyun” Timpal Donghae.
‘Mereka sudah naked didepanku, aku tak taku harus apa. Untuk jongie aku biasa, tapi Donghae……..?’
Hyuna yang saat itu tak tahu harus apa, hanya pasrah apa yang akan terjadi pada dirinya.
Donghae langsung menariknya dan meremas kedua payudara hyuna dari belakang, sedangkan JJ menggesekkan tangannya pada v hyuna. Mereka sengaja melakukan forplay agar hyuna lebih horny dan mendapatkan sensasi yang ‘lebih’.
Tak lama berlangsung foreplay tsb, JJ langsung menggendong hyuna keranjang dan mulai menyodorkan juniornya pada lubang v hyuna. Sengaja agar hyuna semakin menjadi, mereka menyuruh hyuna menenggak obat perangsang. Dan obat itu sudah bekerja sekarang.
*jleb*
Dengan satu hentakan junior JJ sudah menamcam di v hyuna. Donghae tidak mau kalah, dia berada di atas memasukan juniornya pada mulut hyuna membuat hyuna tidak dapat mendesah ataupun berkata apapun.
“ahhhh yes nggghhh ohhhh ini nikmat joong, kekasihmu memang hebat”
“ah pastinya, ahhhh shhhh nggghhh ohhhh”
*crot*
Hyuna berorgasme, hangat terasa di junior JJ, dia semakin mempercepat gerakan pinggangnya. Membuat bunyi benturan tubuhnya dengan hyuna.
Donghae melepas juniornya dari mulut Hyuna dan menyemprotkan cairannya pada payudara hyuna, lalu menjepitkan juniornya pada payudara hyuna dan menggoyang-goyangkan payudara hyuna.
Tak lama setelah itu mereka merasa bosan hanya seperti itu saja, mereka langsung mengangkat hyuna berdiri dan menancapkan junior mereka pada v hyuna.
v hyuna terasa longgar sekarang, karena dimasuki 2 benda tumpul milik joong di depan dan donghae dibelakang.
Joong menggerangkan juniornya dengan tempo cepat sambil melumat bibir hyuna yang manis.
Donghae dibelakang juga menggerakkan juniornya dengan cepat sambil meremas dada hyuna dan menciumi tengkuk hyuna.
Suara desahan mereka memenuhi ruangan itu, dan terlihat hyuna sudah pucat karna perlakuan 2 namja itu. Tak peduli dengan kondisi hyuna, mereka tetap melakukan aktifitasnya. Dari mulai doggy style bahkan 69 style mereka mainkan. Tak lupa mereka memfoto adegan bercinta mereka dengan hyuna menggunakan ponsel mereka masing-masing. Hyuna hanya diam atas perlakuan mereka.
7 jam sudah mereka melakukan threesome bersama Hyuna.
Akhirnya mereka mengakhirinya dengan cumming di dalam rahim hyuna dan di atas perut hyuna.
Hyuna terkulai lemas di atas kasur dengan 2 namja mengapitnya.
Ntah apa yang akan terjadi selanjutnya, nyatanya sekarang Hyuna harus menikahi 2 namja tersebut, krna jika dia hamil, mereka berdualah yang harus bertanggung jawab.
-THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar