Rabu, 19 Juni 2013

Our First Night



Author: Lee Jan Rang
Cast:
-Jessica
-Donghae
Genre: NC21, Oneshot, Romantic
=================================================
Malam itu setelah Jessica dan Donghae resmi menjadi pasangan suami istri. Donghae yang sudah di ajari oleh Hyukjae bagaimana cara untuk melakukan 'itu' pada malam pertama langsung mencobanya. Donghae menyiapkan kotak berisikan lingerie tipis untuk Jessica.
Dengan muka pervertnya, Donghae membayangkan tubuh jessica saat memakan pakian itu.
'Sica akan tampak sexy dengan ini hmmmm'.
Tak lama jessica masuk ke kamar. Dengan cepat Donghae memberikan kotak itu dan menyuruh jessica memaikainya di kamar mandi. Donghae menyiapkan dirinya, dan melepas Jasnya. Sekarang Donghae telah topless dan hanya memakai boxer hitam. Setelah itu Jessica keluar dengan memakai lingernie.
Jessica mendekati Donghae dan mulai meraba punggung, abs serta juniornya.
Donghae yang sudah tidak sabaran langsung melumat bibir Jessica.
"hmmmpppp"
Ciuman Donghae berubah menjadi lumatan. Jessica pun melumat balas bibir Donghae. Donghae mulai memasukan lidahnya ke dalam mulut Jessica, mengabsen seluruh isi di dalam mulut Jessica. Tangan Jessica tidak tinggal diam, tangannya menyelusup ke dalam boxer Donghae dan mulai mengelus ujung junior Donghae. Tangan donghae pun menyelusup masuk ke dalam baju jessica dan meremas dada jessica yang tanpa bra Jessica menjauh dari donghae dan melepas semua pakaian yang ada pada tubuhnya.
Yap Jessica naked.
Jessica menunduk di depan junior Donghae, Jessica mulai meremas junior Donghae, mengocok junior Donghae dan akhirnya memasukannya ke dalam mulutnya.
"ahhhhh sicaa ohhhh suck it morreeee nggghhhh"
Donghae menikmati perlakuan Jessica pada adik kecilnya itu. Mendengar Donghae, Jessica dengan siaga menambah kecepatan mengulum junior Donghae. Donghae memegang kepala Jessica dan menggerakan pinggulnya. Mementokan juniornya hingga ujung mulut Jessica. Tak lama Jessica merasa junior donghae mulai berkedur dan membesar, Jessica mengeluarkan junior tersebut dan menjepitnya pada kedua dadanya. Jessica menggerakan dadanya naik turun dengan cepat dan menciumi ujung junior Donghae.
*crot*
Donghae berorgasme. Jessica melepas junior itu dari dadanya, dan berdiri didepan muka donghae. Donghae langsung menjilati cainnya yang berada di dada Jessica.
"ahhhh nggghhh mmppp"
Jessica mendesah akibat donghae yang mengigit serta menarik nipple jessica dengan mulutnya.
Tak mau berlama-lama Donghae langsung mengangkat Jessica ke tempat tidur dan langsung menuju V jessica. Donghae memasukan satu jarinya ke dalam V jessica, dan mulai mengocoknya. Cepat semakin cepat, Donghae menambah jarinya serta kecepatannya membuat Jessica menggeliat dan mendesah hebat. Donghae mengeluarkan jarinya dan mulai menjilati V Jessica. Mengocok V itu dengan lidahnya
"aaakkkhhh oppahhh ohhhh hnngggg opppaahhhh ohhhhh"
Jessica menggeliat sambil memegangi kepala Donghae.
*crot*
Jessica orgasme. Donghae langsung melahap cairan Jessica.
"Slrrp hmmmm, chagi, langsung saja ya? Aku sudah tak tahan"
Jessica langsung mengangguk, Donghae membuka boxernya dan membuangnya kesembarang tempat, mengarahkan Juniornya pada V Jessica. Donghae memasukan jrnya secara perlahan.
"Aku akan melakukannya cepat, memang sakit awalnya, jadi tahan ya chagi".
*Jleb*
Satu hentakan donghae berhasil memasukan juniornya kedalam V Jessica. Mereka diam sebentar untuk menysuaikan junior donghae pada v Jessica.
"Ayo oppa goyangkan saja, sudah tidak terlalu sakit kok"
Mendengar itu Donghae langsung menggerakan pinggangnya dengan tempo sedang.
"Ahhh ohhhh nggghhh aasssssshhhh yaaaa fassthherr ohhh shiiiiit!!"
Jessica mendesah tak karuan. Kasur pun bergoyang seirama dengan permainan mereka. Donghae membalik menjadi WOT. Jessica tau apa yang harus ia lakukan. Jessica langsung menggerakan pinggangnya naik turun. Donghae membantu Jessica dengan memegang pantatnya dan menaik turunkannya.
Tiba-tiba Donghae menggendong Jessica dan merapatkannya pada tembok, menaruh satu kaki Jessica ke pinggangnya. Donghae mulai menggenjot V Jessica kembali. Donghae juga melumat bibir Jessica, desahan sempat lolos dari mulut Jessica namun itu tidak bertahan dengan lama.
*crot crot*
Mereka berorgasme di dalam rahim Jessica. Mereka istirahat sebentar. Sekiranya 20 menit mereka beristirahat. Donghae menyuruh Jessica untuk menungging. Yap Doggy Style. Donghae memasukan kembali juniornya kedalam V Jessica dan menggenjotnya.
"Ngghh opaaah ohhhh"
Jessica mendesah terus menerus. Jessica yang sedari tadi sudah berorgasme terus, sekarang sudah tidak tahan lama lagi begitu dengan Donghae.
*crot*
Mereka berorgasme kembali. Jessica ambruk di lantai. Donghae mengangkat Jessica dan menaruhnya ke tempat tidur. 
Donghae ingin melakukan gaya 69 dengan Jessica untuk malam ini, sekalian membersihkan cairan cinta mereka. Jessica berada di atas dengangkan Donghae berada di bawah. Jessica menjilati dan mengulum junior donghae sambil membersihkan cairan mereka.
Sedangkan Donghae menjilati V Jessica dan sesekali mengocok V jessica dengan lidahnya membuat Jessica mendesah, tapi Donghae sadar bahwa istrinya terlalu lelah, karna ini baru pertama kalinya mereka melakukan 'itu'.
Setelah mereka selesai, Jessica bangun dan tidur disebelah Donghae dan Donghae tidur disamping Jessica mereka tidur dengan posisi berhadap-hadapan.
"Chagi, kau tidak apa-apa?" "
Ne oppa, aku tidak apa-apa"
Donghae memasukan kembali juniornya pada V Jessica.
"Oppa... apa tadi tidak cukup?"
"Ah aniyo, aku hanya ingin memasukan dia ke tempatnya kkk"
"aish oppa, yasudah, aku lelah"
"Ne chagi, tidur lah. Saranghae Mrs. Lee"
"Nado saranghae Mr.Lee"
"Besok-besok kita lakukan itu lagi dengan 20 ronde ne?"
"Mwo? aigo oppa. . . . baiklah, mungkin 30 ronde? kkk"
"kkk~ yasudah tidur, besok pagi kita kan mau pergi"
"Ne oppa"
*Donghae kiss Jessica forehead*
Mereka tertidur dengan posisi berpelukan dan berbalut selimut walau dalam keadaaan naked.
 -THE END-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar