Selasa, 11 Juni 2013

Saeng, I Love You! [part 1]



Author: @BulgeOnKpop -EY-
Cast:
-Hoya
-Nana
Genre: NC21, Chapter.
================================================================
Nana adalah seorang siswi yang cantik dan berprestasi. Selain itu, ia juga seorang model freelance untuk berbagai majalah. Tak hanya siswa namja yang tertarik pada Nana, beberapa guru pun kadang melirik tubuh sintalnya dengan tatapan mesum.
Tetapi, diam-diam seorang senior nerdy bernama Lee Howon atau Hoya sangat terobsesi dengan Nana. Ia selalu membayangkan tubuh mereka saling bergesek.
Hoya juga sering bermasturbas sambil membayangkan Nana.
Suatu petang, hujan turun degan derasnya,murid-murid sudah pulang. Saat itu, Nana baru saja selesai latihan menari di gedung C dan ia terngat akan barangnya yg tertinggal di gedung A.Nana berlari menembus hujan, Nana sampai ke gedung A dengan baju basah kuyup, yg mencetak tubuhnya dengan indah. Tanpa ia sadari, Hoya yg baru saja menyelesaikan tugasnya melihat Nana dalam kondisi seperti itu,sungguh menggoda.Ia merasa celananya sesak. Hoya mengendap-ngendap ke belakang Nana, lalu membekap mulutnya.Nana kaget dan refleks menedangnya. Hoya membalikkan tubuh Nana,mencium bibirnya, ciuman Hoya turun ke dada Nana, ia kaget & terus meronta,meminta Hoya utk berhenti.Ia tdk peduli dan terus menciumnya.
Karena gemas dengan Nana yg terus memberontak,Hoya merobek seragam Nana dan meremas gundukan yg indah itu.
"Kau cantik luar dalam,Im Jinah"
"Sunbae,tolong hentikan"
Nana terus memohon pada Hoya. Hoya mengeluarkan jr-nya & menurunkan bra Nana,lalu menggesekan jr-nya ke nipple Nana.
Hoya menyelipkan jr-nya ke belahan dada Nana,
"Taukah kau,bahwa sunbae-mu ini menyukaimu? Sangat menyukaimu?"
Nana menggelengkan kepalanya,tidak berani melihat kearah Hoya.
"Taukah kalau aku selalu membayangkanmu di bawah tubuhku,menjerit namaku?"
Nana terus menggelengkan kepalanya & meminta Hoya unutk berhenti. Hoya melucuti CD Nana, dan membaringkannya di bangku terdekat.
"Berhenti merengek! Suck it bitch!"
Kata Hoya sambil menjejalkan jr-nya ke dlm mulut Nana. Hoya menyingkap rok Nana dan menjilati miss v nya. Perlahan,rengekan Nana berubah menjadi desahan tertahan. Ia men-deepthroat Hoya, sensasi getaran yg ditimbulkan oleh desah tertahan Nana membuat Hoya semakin horny. Ia menggenjot Jr nya cepat sampai Nana tersedak. Melihat Nana tersedak,ia segera menyudahinya,lalu menunggingkan Nana. Ia pasrah, tau bahwa ia tak mampu melawan Hoya yang bertubuh kekar. Tanpa ba-bi-bu, Hoya segera memasukkan jr besarnya ke dalam miss v Nana. Nana menagis menahan sakit, Hoya mulai menggenjotnya dengan ganas.
"Such a nice body, Nana. Your ass looks good with my cock in it"
Hoya melancarkan dirty talknya untuk menyerang Nana. Hoya tak suka Nana menyembunyikan wajahnya. Ia menarik Nana dan menggenjotnya semakin kuat dan kasar. Nana menjerit kesakitan. Ia tak menyangka bahwa Hoya,seorang nerdy teryanta memiliki tubuh yag sensual dan jr yg besar. Mulai merasa terganggu dengan jeritan Nana,ia mengambil CD Nana lalu menyumpalkan ke dalam mulutnya.
Melihat kondisi Nana yg tak berdaya, Hoya semakin bersemangat menggenjot. Suara hujan dan desahan tertahan Nana, mendominasi malam itu.
Hujan semakin deras, genjotan Hoya pun semakin ganas. Ia merasakan miss v nya berdenyut,tak lama kemudian ia pun cum. Melihat cairan Nana yang menetes deras, Hoya semakin semangat menggenjot. Twinsballnya menapar pantat Nana,memberikan suara erotis, tak ketinggalan Hoya juga meremas dada Nana, Nana kembali menjerit tertahan akibat di genjot & diremas dengan kasar. Hoya membalikkan tubuh Nana, lalu mencium bibirnya.
"I love you Im Jinah, do you know that? Can you at least look at me?"
Ucap Hoya. Nana menganggukan kepalanya, lalu Hoya berkata
"Dont lie! Jangan pura-pura seolah kamu tau perasaanku!"
Hoya mulai merasa jr-nya berkedut, ia segera mengeluarkan Jr-nya,lalu memyemprokan spermanya ke wajah dan tubuh Nana. Hoya mengempaskan tubuh Nana, menciumnya sekali lagi, "jangan sampai ada yg tahu soal ini", lalu meninggalkannya di tengah hujan.

-TBC-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar