Kamis, 12 Desember 2013

My Sexy Girl Hyorin

Author : kryssx
cast :
-Siwon SJ
-Hyorin SISTAR
Ratted : NC 21/?

******************************************************************************

Hyorin tengah menikmati acara berendamnya di dalam kamar mandi mewahnya saat seseorang mengetuk pintu kamarnya. Dengan segera Hyorin meraih handuk dan menutup tubuh telanjanganya dan segera berlari menuju pintu kamarnya.

TOK TOK TOK

“sebentar!”

CEKLEK

“Maafkan saya mengganggu acara berendam anda nona, tapi ada sesuatu yang penting yang harus saya tanyakan.”

Seorang namja berbalut kemeja putih dan jas hitam serta dasi kupu – kupu yang bertengger di lehernya berdiri di hadapan Hyorin.

“Ya katakan saja.” Ujar Hyorin enteng tanpa merasa risih dengan keadaanya yg hanya berbalut handuk tanpa mengenakan apapun lagi.

“Umm apa tidak sebaiknya anda mengenakan pakaian anda dahulu nona?” Ujar namja itu merasa tidak nyaman.

“Tidak usah, aku akan melanjutkan berendam setelah ini.” Hyorin kembali menjawab dengan enteng.

“Baiklah kalau begitu, saya hanya ingin menanyakan berkas mengenai kontrak kerja saya pada anda, bukankah anda berniat memperpanjang masa kontrak saya?” Namja itu akhirnya mengalah dan segera mengutarkan maksud kedatangannya menemui sang nona muda

“Ahh ya benar, aku hampir lupa. Tunggu disini dan aku akan segera mengambil kontrakmu.” Ucap Hyorin dan segera melangkah pergi. Tanpa namja itu sadari Hyorin mnenyunggingkan senyum kemenangan.

Pertama Hyorin mencari berkas itu di sekitar meja riasnya namun ia tak menemukannya disana, beralih membuka tas kerjanya namun masih belum ia temukan. Terakhir Hyorin hendak memeriksa di sekitar tempat tidurnya.

Choi Siwon, namja  tampan yang menjabat sebagai kepala pelayan yang bertugas untuk mengatur seluruh pembantu yang bekerja di kediaman milik keluarga Kim ini hanya mampu mematung di tempat saat melihat sang nona muda yang sexy tengah menungging dan yaahh bisa di bilang menggoda Siwon.

GLUP

Siwon menelan ludahnya berat, sejak pertama ia melihat keadaan nona mudanya ia sudah merasa risih dengan tubuh bagian bawahnya. Oh ayolah dia pria normal yang akan tegang jika di perlihatkan pemandangan tubuh wanita yang bisa di katakana nyaris telanjang jika tak ada handuk yang menutupi tubuhnya.

Pertama tadi Siwon di suguhkan dengan pemandangan payudara nona mudanya yang besar meski tidak terlihat seluruhnya dengan keadaan yang masih basah karna ia baru saja berendam, dan sekarang ia di suguhi pemandangan yang lebih indah lagi. Bokong sexy dan padat beserta lipatan vagina yang menggoda, Siwon hampir tak bisa mengendalikan pikirannya saat ia menatap lipatan itu.

Tanpa sadar Siwon terus menatap bagian itu dan ia merasa penisnya semakin tegang, ia mulai memikirkan hal – hal tak senonoh sembari terus menatap majikannya yang masih asyik berkutat mencari dokumennya.

“Aku yakin menyimpannya di ahhh..”

Ucapan Hyorin terhenti saat ia merasa ada sesuatu yang membelai bibir vaginanya, dan ia terkejut  melihat Siwon berada di belakangnya dengan ekspresi yang cukup menyeramkan.

“Apa nona sengaja ingin menggodaku hmm?” Tanya Siwon seraya terus membelai vagina Hyorin yang lembab.

“Ahh Choi Siwonn mmhh.” Hyorin tak menjawab, ia hanya mendesah karna jari – jari Siwon yang bermain di vaginanya begitu nikmat.

“Benar begitu kan nona? Kau sengaja menyuruhku datang di saat kau tengah mandi dan sekarang kau sengaja menggodaku?”

“Ahh shhh yahh semua itu benarr mhh.” Jawab Hyorin di sela desahannya, posisinya masih menungging dan Siwon berada di belakangnya.

Kemudian Hyorin menegakan tubuhnya dan Siwon melepaskan jari – jarinya yang tadi bermain di vagina Hyorin. Hyorin berbalik dan menatap Siwon dengan tatapan seduktif, dengan perlahan ia melepaskan handuk yang melekat di tubuhnya sehingga ia telanjang di hadapan Siwon.

Sementara Siwon hanya tersenyum (menyeringai) menatap tubuh sexy Hyorin yang tidak berbalut apapun. Siwon mengakui meski nonanya ini memiliki kulit yang agak gelap tetapi itu justru menambah kesan sexy. Di tambah payudaranya yang bisa di bilang besar dan jangan lupakan vaginanya yang lembut dan hangat. Oh itu semakin membuat Siwon tegang.

“Kepala pelayan Choi, maukah kau membantuku mandi?” Tanya Hyorin dengan suaranya yang menggoda.

“Dengan senang hati Nona.” Jawab Siwon sembari tersenyum manis (mesum).

“Shhtt.. panggil aku Hyorin di saat kita berdua.” Hyorin mendekatkan tubuhnya pada Siwon dan meletakan jari telunjuknya di bibir Siwon.

Setelahnya Hyorin berjalan meninggalkan Siwon untuk pergi ke kamar mandinya terlebih dahulu, Siwon mengikutinya dari belakang. Saat mereka berada di depan pintu kamar mandi Hyorin berheniti.

“Sebaiknya lepaskan dulu pakaianmu Tuan Choi, atau pakaianmu akan basah.” Ujar Hyorin sambil berbalik dan membuka dasi dan satu – persatu kancing kemeja putih Siwon. Siwon sendiri hanya terkekeh dan membiarkan majikannya ini berbuat sesukanya.

“Hmm kau memiliki tubuh yang bagus dengan abs yang sexy, kenapa kau tidak jadi model saja?” Ujar Hyorin sambil membelai pelan abs Siwon yang terbentuk sempurna.

“Aku tidak tertarik dengan dunia hiburan.” Jawab Siwon masih dengan senyumannya.

Hyorin hanya mengangguk dan segera beralih menuju kancing celana dan retsleting celana Siwon. Hyorin melihat ada tonjolan disana dan ia tersenyum senang, dengan sengaja ia menekan tonjolan itu.

“Sshh cepatlah nona.” Siwon sedikit berdesis dan mulai tidak sabaran.

Hyorin akhirnya membuka celana beserta boxer dan celana dalam Siwon membebaskan penis besar Siwon yang sudah setengah tegang.

“Penismu besar sayang, pasti rasanya sangat nikmat saat berada di dalam vaginaku nggh.”

Hyorin menggenggam penis Siwon dan sedikit mengocoknya, mengangumi betapa besar dan panjangnya penis itu. Ia membayangkan rasanya bila penis Siwon berada di dalam vaginanya dan itu membuat dirinya basah.

“Sebaiknya kita cepat masuk agar keinginan nona bisa segera terkabul.” Ujar Siwon.

Hyorin menarik Siwon masuk ke dalam kamar mandi mewahnya yang di dalamnya terdapat shower dan bathub yang terisi air yang di penuhi busa dan beraroma teraphy.
Hyorin merapatkan tubuhnya pada Siwon dengan tangannya yang melingkar di leher Siwon. Siwon balas memegang pinggang ramping Hyorin.

“Nghh ahh.” Hyorin sedikit mendesah saat payudaranya berhimpitan dengan dada Siwon, dan penis Siwon yang terasa menggelitik bagian paha dalam dekat vaginanya.

“mmhppp shhmmh.” Dengan tidak sabar Siwon segera meraup bibir Hyorin dan mengulumnya penuh nafsu. Sementara tangannya merayap meremas payudara Hyorin yang besar dan kenyal itu.

Lidah mereka saling membelit, saling melumat dan tangan mereka saling menggerayangi tubuh pasangannya. Siwon tengah menggesekan penisnya pada klitoris Hyorin yang memerah sementara tangan – tangannya bekerja meremas payudara dan pantat berisi Hyorin.

“Ngghh hmmpp ahh haah haah.” Ciuman panas mereka terhenti karena pasokan oksigen yang menipis.

Siwon melepaskan pelukan Hyorin sejenak untuk meraih sabun cair lalu menuangkan sabun itu di tangannya, Siwon kembali menghampiri Hyorin dan memeluknya dari belakang mengusapkan sabun cair yg ada di tangannya pada permukaan kulit Hyorin.

“Ahh siwonn ohh ahh.” Hyorin mendesah saat tangan besar Siwon meremas kasar kedua payudaranya di tambah dengan sensai licin dan lembut efek dari sabun cair.

“Kau menyukainya sayang? Ohh lihat putingmu mengeras dengan cepat.” Siwon berbisik nakal di telinga Hyorin membangkitkan nafsu yeoja cantik itu semakin tinggi.

“Ahh yaahh teruss nghhh.” Hyorin hanya mendesah keenakan menikmati perlakuan Siwon.

Sebelah tangan Siwon melepaskan remasannya pada payudara Hyorin dan menjalar menuju vagina Hyorin yang sudah amat basah.

“Ohh siwonn! Aahh yah sayang sentuh di sana ahhh aahhh.” Desahan Hyorin semakin terdengar keras saat jari – jari nakal Siwon bergerak masuk mengorek ke dalam liang vagina Hyorin. Meski terasa sedikit perih karna efek sabun cair, tapi rasanya justru lebih nikmat.

“Shhh sayang rapatkan kakimu, jepit tanganku.” Siwon berbisik kembali.

“Ahh ahhh ini terlalu nikmat siwonn mhhh aahhh ahh.” Hyorin mengikuti perintah Siwon untuk merapatkan kakinya dan menjepit tangan Siwon yang tengah melecehkan vagina basah miliknya. Hyorin menggesek-gesekan pahanya dengan tangan Siwon yang terus bekerja mengoda vagina Hyorin.

“Ahh sayang vaginamu benar – benar basah dan panas, kau sudah tidak sabar merasakan penisku menghujam vaginamu hmm?” Siwon kembali mengeluarkan dirty talknya.

“Mmmhh ahh iyahh sayangg aku menginginkan penis besarmu ohh ahhh ahh mengisi vaginaku ahh mmhh.” Hyorin menjawab dirty talk Siwon di tengah kenikmatan yang melanda tubuhnya.

Siwon terkekeh, ia masih ingin menyiksa majikan sexy nya ini. Dengan sengaja Siwon mencubit klitoris Hyorin lalu setelahnya memasukan 2 jari – jari panjangnya ke dalam liang vagina Hyorin.

“Aahhhhhh ohhh Siwonnieeh ngghhh lebih dalam sayangg ahh teruss.” Hyorin mendesah keras dan tubuhnya benar-benar lemas. Jika Siwon tak menahannya mungkin tubuhny sudah ambruk.

“Ahh ya sayang terus hisap jari-jariku shh vaginamu benar-benar kelaparan.” Siwon terus memaju mundurkan jari-jarinya dalam liang vagina Hyorin, penisnya sendiri sudah tegang maksimal karena merasakan kedutan dan hisapan nakal liang vagina Hyorin pada jari – jarinya.

“S-siwonn ngghh a-aku hampir  ahh ahh sampai ohh mhhh.”

“Kau ingin keluar sayang? Keluarkan saja, aku akan membersihkannya dengan lidahku nanti.”

“Ahhhhhh si-siwonnnieehhh aaaahhhhhh…”

CROOT

Cairan cinta Hyorin yang berwarna bening mengalir deras membasahi jari-jari Siwon, Hyorin tampak lemas setelah mengalami orgasme pertamanya. Setelahnya Siwon mendudukan Hyorin di lantai kamar mandi yang dingin dengan posisi kaki yang di buka lebar memperlihatkan vagina Hyorin yang memerah, mengkilap basah serta berkedut.

Siwon menjilati bibirnya yang terasa kering ketika melihat pemandangan indah di hadapannya, sementara Hyorin masih tampak kelelahan tak menyadari tatapan berbahaya Siwon.

“Haah haah ngghhh ahh siwon mmh.”Hyorin kembali mendesah saat dirasa ada pergerakan lagi di payudara dan vaginanya.

“Mmhh vaginamu benar – benar nikmat sayang shh slurp slurp.” Siwon meremas sebelah payudara Hyorin dan menjilati vagina Hyorin yang terekspose bebas.

“Ohh ahh siwonn ahh nikmat sshh ahhh.” Hyorin mendongak merasakan nikmat. Tangannya bergerak meraih rambut hitam Siwon yang basah dan menjambaknya pelan sebagai pelampiasan rasa nikmat.

“slurp slurp mmhh..” Sementara Siwon terus asyik menjilati vagina Hyorin yang basah oleh cairannya.

“ngghhh jilat terus sayang ohhh lidahmu nikmat ahhhh.” Hyorin menekan kepala Siwon untuk lebih melahap vaginanya.

“Aaahhhh siwonn ngghhh.” Hyorin sedikit menjerit saat Siwon menghisap kuat klitorisnya.

“Bagaimana rasanya sayang?” Tanya Siwon melepaskan sejenak cumbuannya pada vagina Hyorin.

“Ngghh nikmat, aku suka saat lidahmu memasuki liang vaginaku dan menghisapnya ohh rasanya benar – benar menakjubkan.” Jawab Hyorin dengan wajah yang memerah.

“Baiklah tuan putri bersiaplah merasakan kenikmatan itu.” Ujar Siwon dan kembali menenggelamkan wajahnya di selangkangan Hyorin.

“Ohhh ahhh yahh hisap lagihh siwonniee mhhh ahhh.” Dan Hyorin kembali mendesah merasakan nikmat dari oral service Siwon pada vaginanya.

“Slurp..slurp..shh slurp..” Siwon dengan patuh menuruti perintah Hyorin, menjilat dan terus menghisap vagina Hyorin.

“H-hentikan aahh siwonn mmhh.” Tiba – tiba Hyorin mendorong Siwon menjauh dari selangkangannya. Siwon bingung tetapi ia tetap menjauhkan wajahnya.

“Ada apa sayang?” Tanya Siwon yang kini terduduk di lantai kamar mandi.

“Nghh sekarang giliranku untuk memanjakan penismu sayang.” Jawab Hyorin seraya mengerling nakal pada Siwon.

Siwon tersenyum lalu menyamankan posisinya agar Hyorin bisa dengan leluasa memanjakan penisnya. Oh lihatlah little Siwon yang sudah berdiri tegak dengan kepalanya yang memerah dan sedikit mengeluarkan precum.

Hyorin menunduk untuk mencium penis Siwon, di mulai dari kepalanya yang memerah turun terus menyusuri batang sampai pada testisnya. Siwon sedikit melenguh saat Hyorin menjilat ujung penisnya.

“Mhh slurp slurp.” Hyorin menjilati dari batang hingga pangkal, membasai penis Siwon dengan saliva miliknya.

“Ahh Hyorin sayang manjakan penisku di dalam mulutmu.” Ujar Siwon sambil mendesah.

Hyorin tersenyum dan langsung melahap penis Siwon yang besar, Siwon mendesis saat penisnya sedikit demi sedikit mulai masuk ke dalam mulut Hyorin. Meski tak tertampung seluruhnya, Siwon tetap merasakan nikmat.

“Bagus sayang, sekarang hisap dan nikmati penisku sshh.” Siwon memegangi beberapa helai rambut Hyorin yang tergerai agar tidak menyusahkan kegiatan Hyorin.

“Mmhhp.. ahnnghhh.” Hyorin menggerakan bibirnya naik turun memanjakan penis Siwon, sesekali ia mendesah agar penis Siwon merasakan getaran dari desahannya.

“Yeaahh baby suck my dick! Fuck yeaahh!” Siwon mulai mengeluarkan kata – kata kotornya dan membantu Hyorin menaik turunkan wajahnya memanjakan penis miliknya.

“Mhh ahh..haah..haah.” Hyorin melepas sejenak penis Siwon karena mulutnya terasa pegal.

“Siapa yang menyuruhmu berhenti sayang? Ayo lanjutkan!” Siwon mendorong wajah Hyorin agar kembali malahap penisnya. Hyorin tersentak namun tetap menuruti perintah Siwon.

“Shhh yeaahh..” Siwon ikut menggerakan pinggangnya membuat penisnya keluar masuk mulut Hyorin. Hyorin sendiri hampir menangis saat Siwon terlalu keras menggerakan pinggulnya hingga penisnya menyentuh kerongkongannya.

“Ahh fuck baby!” Dan beberapa menit kemudian Siwon orgasme dan menumpahkan spermanya dalam mulut Hyorin.

GULP

Hyorin menelan sperma Siwon, meski tidak semua karna terlalu banyak.

“Gwencanha?” Tanya Siwon.

“Gwencanha.” Jawab Hyorin.

Siwon lalu membantu Hyorin berdiri dan mereka pun masuk ke dalam bathub dengan posisi Hyorin berada di pangkuan Siwon dan memungungi Siwon.

“Asshh mmh.” Hyorin sedikit mendesah saat ia merasa Siwon menggesekan penisnya pada vaginanya.

“Saatnya masuk ke acara ini sayang.” Siwon berbisik lalu menjilati cuping telinga Hyorin.

“Ngghh ahh siwonnie mmhh.” Hyorin menggerakan tubuhnya maju mundur menggesek penis Siwon dan vaginanya di dalam air. Tangan  Siwon kembali merayap menuju payudara Hyorin dan kembali meremasnya.

“Shh berbaliklah sayang.” Ujar Siwon dan menuntun Hyorin untuk berhadapan dengannya.

“Mhhppp shhh nghhmmp.” Begitu Hyorin berbalik ciuman Siwon segera menyambutnya. Mereka berciuman panas, Hyorin masih menggerakan tubuhnya menggesek tubuh Siwon memberikan rangsangan lebih agar penisnya kembali tegak.

“Nghh ahh haah haah mmhh masukan penismu sayang, aku sudah tak tahan aahh.” Desah Hyorin memohon untuk segera di masuki.

“Dengan senang hati, persiapkan dirimu.” Ujar Siwon.

Siwon kemudian sedikit mengocok penisnya dan mengangkat tubuh Hyorin, menempatkan di tempat yang pas agar penisnya bisa masuk sempurna ke dalam liang vaginanya.
Hyorin mulai menurunkan tubuhnya perlahan, di bantu oleh Siwon tentunya.

“Shhh ahhh si-siwonniee ohhh ahhh.” Hyorin mendesah saat kepala penis Siwon menyentuh bibir vaginanya, perlahan penisnya mulai masuk memenuhi liang vagina Hyorin.

“Ohh shit sempit sekali sayang.” Siwon agak sedikit kesulitan memasukan penisnya, mengingat kondisi mereka di dalam air sehingga sedikit menyulitkannya.

“Ahhhh ngghh.. mhhpp.” Siwon segera menarik Hyorin dan mempertemukan bibir mereka dalam cumbuan liarnya.

Di saat Hyorin terbuai dengan ciuman Siwon, Siwon mengambil kesempatan ini untuk menghujamkan penisnya masuk ke dalam vagina Hyorin.

JLEB!

“Ahhhhhhhhh…” Hyorin melepas paksa ciumannya dengan Siwon saat dirasa vaginanya penuh sesak oleh penis Siwon dan gesekan yang di timbulkan oleh hentakan Siwon tak sedikit meninggalkan rasa sakit.

“Maafkan aku sayang, aku tidak tahan shh kedutan vaginamu benar – benar menggoda.” Ujar Siwon berusaha menenangkan Hyorin.

Setelah cukup tenang Siwon mulai menggerakan penisnya perlahan, menggoda vagina Hyorin untuk memberikan hisapan serta kedutannya. Pergerakan Siwon mulai memancing desahan Hyorin yang mulai menikmati permainan mereka.

“Ahh ahh ahh siwonn ngghh.” Desah Hyorin lirih, ia mulai ikut menggerakan tubuhnya berlawanan arah dengan Siwon.

“Yahh sayang shh hisap penisku sayang ahh shh.” Siwon mempercepat tempo permainan mereka. Karna mereka tengah berada di dalam bathub dengan air yang memenuhi setengahnya, membuat riak air saat tubuh mereka bergerak.

“Ahh oohh aahhh siwonnieehh ohhh mmhh tusuk terus vaginaku sayang ohh ngghh.” Hyorin mendesah – desah nakal di telinga Siwon memancing gairah namja itu untuk lebih keras menyetubuhinya.

“Shh lebih baik kita pindah, aku tidak bisa menyodok vaginamu dengan kasar jika kita masih berada di dalam air.” Ujar Siwon seraya mengangkat tubuh Hyorin tanpa melepaskan tautan tubuh mereka.

“Mmhh siwonnieh aahh ahh.” Siwon berjalan keluar kamar mandi menuju kamar tidur Hyorin, selama di perjalanan menuju ranjang Siwon sama sekali tak menghentikan sodokan penisnya pada vagina Hyorin.

BRUK

Siwon melempar tubuh Hyorin keatas ranjang dan segera menindihnya kembali bersiap melesakan penisnya ke dalam liang vagina Hyorin.

“Ohhh mhhh siwonn ahhhh.” Hyorin kembali mendesah saat Siwon kembali melesakan penisnya. Kali ini Siwon langsung menggerakan tubuhnya dengan tempo cepat menumbuk titik kenikmatan Hyorin.

“Ahh shit so tight baby.”

“Ohh fuck! Ahhh nikmat sayang ahhh yeahh.”

“Rasakan ini sayang, shh ohh vaginamu sungguh nikmat baby.”

“Ngghh ahh yahh terus ahhh more deeper baby ohhh aahhh siwonnie mhhh.”

Desahan Siwon dan Hyorin menggema dalam ruangan itu, saling bersahutan memancing gairah pasangannya masing – masing.

Hyorin mengaitkan kakinya pada pinggang kokoh Siwon, memeluknya hingga tubuh mereka semakin dekat dan penis Siwon semakin jauh melesak ke dalam vagina Hyorin. Cairan precum baik milik Hyorin atau pun Siwon tampak terlihat membuat pergerakan Siwon semakin cepat karna mendapat pelumas alami.

“Shhh ahhh fuck me harder baby ahhh yeaahh mmhhh.”

“Kau menikmatinya sayang? Shhh katakan bagaimana rasanya penisku.”

“Ahh ahh ahhh nikmat ahhh siwonnieehh ohh panjang dan besar ngghh vaginaku terasa sesakk ahhh ahhh.”

“Bagus sayang, mendesahlah terus ahh sial.”

Siwon membalik posisi Hyorin menjadi menungging tanpa melepas tautan tubuh mereka,  dengan posisi doggy style ini Siwon bisa dengan ganas menusukan penisnya ke dalam vagina Hyorin.

“Ohhh ohh siwonn ahhhh sayanghhh shhh deeper honey aahh ahh more deeper ngghhh.”

“Bitch! Shh apa penisku masih belum dalam mengoyak vaginamu sayang? Memohonlah lebih kalau begituh nggh.”

“Pleasee ahh siwonn mmhh deeper ahh ahh vaginaku lapar ohhh dengan penis besarmu sayangg ahhh lebih dalam ohh.”

“hahaha kau benar – benar memohon seperti pelacur sayang sshh.”

Siwon semakin brutal menghentakan penisnya, dan desahan Hyorin pun semakin keras terdengar. Bunyi gesekan kulit dan desahan erotis membuat suhu ruangan di sekitar mereka meningkat menjadi sangat panas.

“Ahhhh siwonnnn!”

CROT!

Hyorin mencapai klimaksnya yang kedua, Siwon merasakan penisnya tersiram cairan hangat dan vagina Hyorin seketika menyempit membuat penisnya serasa di remas dengan kuat dan begitu nikmat.

“Se-sedikit lagi sayangg ohh shit.”

Siwon masih menggerakan penisnya keluar masuk liang vagina Hyorin yang sudah semakin licin akibat cairan cintanya saat ia klimaks tadi. Empat tusukan keras terkahir dan Siwon mulai merasakan penisnya berkedut maka ia segera mencabut penisnya dari dalam vagina Hyorin.

“Shhh ahhhh..”

CROT!

Siwon menumpahkan spermanya di bibir vagina Hyorin yang basah dan mengkilap, kemudian mengoleskan spermanya di sekitar vagina Hyorin.

“Ahh hentikan Siwon, aku lelah.” Ujar Hyorin.

“Baiklah, terima kasih untuk malam ini nona Hyorin.” Siwon lalu mencium bibir Hyorin sesaat.

“Hmm yah terimakasih juga, kau benar – benar hebat.” Hyorin pun mengucapkan terima kasih pada Siwon.

“Kalau begitu sebaiknya aku segera kembali sebelum para maid curiga, saya permisi nona.”

“Tunggu Choi Siwon, datanglah lagi besok malam. Aku menunggumu dan penis besarmu.”

“Tentu saja nona, saya pasti datang. Selamat malam.”

“Malam.”

4 komentar:

  1. Balasan