Selasa, 04 Februari 2014

Drama Sex [Roleplayer]

Untuk para SMUT Roleplayer pastinya udah ga asing lagi sama nama "Drama Sex", disini gue mau jelasin biar kalian ngerti apa itu Drama Sex. Sejujurnya Drama Sex itu gabisa di jelasin, tapi lo akan ngerti dengan praktek.
Kita mulai dari gimana cara Drama Sex?
Mungkin yang sering buat fanfic / buat cerita bakal lebih gampang atau gak imajinasi lo tinggi, itu bakal gampang buat ngelakuin yang namanya Drama Sex ini.
1.Kalian tentuin dulu alur dramanya gimana.
   contoh: Pulang sekolah > Ketemu cowok / cewek di jalan atau bus > di raba  atau di ajak ke rumah atau di buat mabok > baru yadongan.
2.Kalian lakuin aja apa yang udah di sepakatin soal DRAMA-nya. Ya itu semacam kalian buat FFNC tapi kalian yang ngelakuin itu.
   contoh: "/jalan ke bus, duduk di paling pojok/ --- /deketin si ... di pojok, liatin dada sama pahanya/ --- kalian ngobrol atau ga lanjut di godain kek apa lah.
3.Abis kalian udah ngelakuin itu, yaudah kalian kayak lagi yadongan biasa aja.
   > ini gausah contoh lah yah, yang pasti kalian udah tau cara yadongan di rp itu gimana, gua saranin sih di DM aja jangan di TL kalo ginian, tapi jangan sama banyak orang, takut limit DMnya.

Kalo kalian bingung sama alurnya, ini gua kasih beberapa contoh:
• Kalian kerja di kantor bos kalian itu sexy banget (namja) / sekertaris kalian sexy banget (yeoja) nah disitu kalian godain atau deketin dia sampe akhirnya ya yadongan di kantor itu.
• Kalian suami istri, si suami ini baru pulang kerja tapi liat istrinya cuman pake lingerie terus kalian raba-raba abis itu yadongan
• Slave dan Master, suruh slave kalian telanjang sambil masak, abis itu dari belakang kalian raba baru deh yadongan

Kalo mau banyak inspirasi drama sex, kalian bisa liat di fanfiction atau yang maniac ya nonton aja movie yadong. Gua saranin kalo mau banyak tau atau jadi ahli drama sex, baca fanfic aja, dijamin kalian imajinasi tinggi, tapi kalo soal ganas atau ga ya itu tergantung kalian mainnya gimana, yang nilai itu partner kalian.

Yeoja kalo mau ganas, coba lebih aktif dan ga desah doang, itu bakal buat namjanya makin jadi main sama lo. Gapapa asal lo misalnya cuman desah terus "/merem/" atau "/pegang kepala ..., gigit bibir, merem, nikmatin.../" gitu aja, asal gak desah doang aja, tapi yeoja harus imbangin cara namja mainnya itu gimana.

Namja kalo mau ganas coba aja lebih manjain si yeoja, atau ga kalian lebih nyuruh dia untuk manjain kalian terus gantian deh. Sebelum mulai tanya dulu aja mau main yang romance, hardcore, bdsm atau frontal. Biasanya Yeoja itu jarang bisa mulai yadongan (kecuali slave disuruh buat horny masternya itu wajib bisa), jadi kalian mulai duluan aja.

Kalo kalian masih ga ngerti apa itu DRAMA SEX cobain dulu jajal aja drama sex, atau tanya ke acc RP gue aje langsung. Kalo gua ada contohnya gue kasih tau ke kalian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar