Kamis, 26 Juni 2014

Did U Fanfiction Maker?

APAKAH KAMU SEORANG PEMBUAT FANFICTION?

Punya kumpulan fanfiction tapi ga tau mau di post dimana?

Udah langsung aja contact @hywnaa!

Cara pengiriman FF bisa melalui E-Mail ataupun Twitlonger (tapi lebih disarankan E-Mail agar lebih aman)

Ayo apa lagi yang di tunggu! Lasung contact ke hywnaa!

Selain di blog ini, FF kalian bakal di share ke leejanrangfanfic.wordpress.com loh!

Jenis FF yang kalian kirim terserah boleh apa aja, Yaoi? NC? Romance? bebas!

Ayolah gausah tunggu-tunggu lagi, langsumg contact hywnaa buat pengiriman FF^^

©LEEJANRANG-2014

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar