Selasa, 09 September 2014

SORRY FOR BEING IN ACTIVE

**TOLONG DIBACA YA, PENTING**

Maaf untuk tidak mem-post atau membuat fanfiction lagi, dikarenakan kesibukan real terlebih akibat adanya kurikulum baru yang membuat tugas bertambah dari sebelumnya.

Bagi kalian/anda yang merasa bisa membuat sebuah FANFICTION kalian bisa memberitahu saya dengan cara ke twitter @hywnaa ataupun melalui Line, dengan ID:
leejanrang (tidak terlalu aktif) // michellejnety (aktif selalu)

Jika anda berminat, anda bisa memberi tahu kepada saya
* Jenis / Genre Fanfic
* Cast
* Author
* Sudah pernah di post dimana (jika blm blg saja blm pernah)

Setelah anda fix atau yakin untuk mengirim fanfic anda kepada saya, saya akan memberikan alamat e-mail saya untuk mengirimkan fanficnya.

Fanfiction anda tidak hanya di post di blog ini namun juga akan saya post pada wordpress

Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar