Selasa, 16 September 2014

Because of You [part 1]



Author: Lee Jan Rang
CAST:
- Kim Hyun Ah
- Yong Jun Hyung
- Goo Hara
- Lee Joon
- Member B2ST
- Member 4Minute
Genre: Sad, Romance
Disclaimer: Inspired by all JunAh romance fanfiction
– Because of You [part 1] –
Jun Pov

"Hyuna... seharusnya hari ini menjadi 1tahun anniversary hubungan kita...maafkan aku karena menyakitimu.."


Arg, Hyuna! Mengapa ini harus terjadi pada kita? Aku merindukanmu, sangat merindukanmu! Kembalilah padaku Hyun... Aku benar-benar membutuhmanmu.
"Hyung, kau kenapa?"  Sapa Dongwoon yang tibatiba masuk ke kamarku.

"Hari ini seharusnya menjadi 1tahun aku bersamanya..."


"Hyuna?" 


"Nde” jawabku singkat
Don't know, don't know if I can do this on my own
Why do you have to leave me?
It seems I'm losing something deep inside of me
Hold on, on to me

Everybody Hurts – Avril Lavigne
 
Aku mulai membuka galeri fotoku bersama Hyuna mulai dari setahun yang lalu saat kami berada di kelas akhir, dimana masa-masa kami masih menjadi pasangan romantis dan menjadi sorotan satu sekolah. Apa kabar Hyuna sekarang? Apa dia baik saja? Apa dia telah melupakanku? Apa dia sudah bersama namja lain? ARG, setiap hari aku memikirkannya. Satu persatu aku lihat fotonya, senyum manis terukir di bibirnya, rambutnya yang hitam, membuat ku semakin tak dapat melupakannya.
Kalian pasti bertanya kenapa aku berpisah dengan Hyuna?

*flashback on*
Pada malam perpisahan orangtuaku datang dan memberitahuku bahwa aku akan pergi ke Eropa untuk melanjutkan kuliah. Aku memberitahunya pada Hyuna, aku tahu itu berat baginya, aku juga tidak mau meninggalkannya. 
“Itu yang diinginkan oleh orangtuamu Jun, aku tahu kau akan bahagia juga disana” kata Hyuna lembut.
“Aku tidak mau meninggalkanmu Hyun..”
“Oppa, kau mencintaiku kan?”
“Tentunya aku mencintaimu!”
“Kalau begitu, kau harus pergi ke Eropa demi aku oppa..”
*flashback off*
Tapi kalian tahu? Aku kesana hanya sebulan dan aku kembali, karena aku tak nyaman disana. Setelah aku kembali ke Seoul aku mencoba menghubungi Hyuna, nomornya tidak aktif, aku mencoba kerumahnya, bahkan mereka bilang Hyuna dan keluarganya telah pindah. Aku kehilangan jejak Hyuna. Aku bertanya pada teman-temannya tidak ada yang tahu kemana Hyuna atau dimana dia. Mulai saat itu aku benar-benar frustasi, mencari keberadaan Hyuna. Aku bertemu teman-teman lamaku, para anggota B2ST. Mereka bilang terakhir kali melihat Hyuna dia berada di sekitar university tempat mereka sekolah sekarang, ya aku juga masuk disana akibat krhadiran Hyuna.

Junhyung Pov End
– Because of You [part 1] –
Sementara itu ditempat lain
Hyuna Pov
Hari ini adalah satu tahun aku bersamanya, aku tak mau menyebut namanya. Setiap mengingat namanya hatiku selalu sakit. Aku masih menyimpan barang-barang pemberian darinya. Besok adalah hari pertama aku berkuliah, aku akan satu university dengan anak-anak B2ST. Aku hanya berharap, bahwa “DIA” bahagia di Eropa sana, mungkin dia sudah menemukan penggantiku yang lebih baik disana. 
07.15 KST
Hari ini hari pertamaku kuliah, aku masih sering cerita dengan Dongwoon. Ya, dia satu-satunya anggota B2ST yang tau keberadaanku sekarang, dia berjanji untuk tidak bercerita pada siapapun terlebih Dujun oppa. 
Message to Dongwoon
          oppa, hari ini aku masuk universitas yang sama denganmu! Ah, apa yang harus aku lakukan jika bertemu b2st? apa yang akan mereka perbuat…
sent
Aku bergegas ke meja makan, berpamitan dan pergi ke universitas. Jarak dari rumahku dan universitas tidak terlalu jauh, jadi aku bisa berjalan kaki, lagi pula aku masuk jam 08.20 dan sekarang masih 07.30.
Sampai di universitas, aku mengelilingi universitas. Namun aneh, ada sekerumunan yeoja yang menggerombol seakan ada artis datang ke universitas, aku mencoba melihat dari kejauhan, aku melihat b2st disana. 
OMO! Apa mataku tidak salah? Apakah ini hanya hayalanku? Ada..J…Junhyung disana.. Dongwoon tak bercerita bahwa Junhyung berada di universitas ini. Aku pergi menjauhi kerumunan itu sebelum dia melihatku disini.
Hyuna Pov End
– Because of You [part 1] –

Junhyung Pov
Yeoja-yeoja ini selalu menggangguku, apa mereka tidak berpikir bahwa aku lelah melihat ini setiap pagi? Huh. Tunggu, sepertinya tadi aku melihat Hyuna, ah tidak! Mungkin itu hanya hayalanku saja, tidak mungkin Hyuna berada disini. Tapi, anak-anak bilang Hyuna pernah muncul disini. Tuhan berikanlah hambamu jawaban yang benar, jika itu Hyuna pertemukanlah aku kembali, aku sangat rindu padanya. Sangat teramat rindu!
“Hyung? Ada apa?” tiba-tiba Dongwoon mebuyarkan pikiranku.
“Ah ani, tadi aku seperti melihat Hyuna, mungkin hanya hayalanku saja.” 
Tapi, setelah aku berkata melihat Hyuna, mengapa seperti ketakutan? Ah mungkin itu juga hanya perasaanku saja. Aku kembali berjalan menuju kelas, memulai semester baru tanpa Hyuna. Lagi.
“Oppa! Maukan kamu menemaniku pulang nanti?” tiba-tiba Hara mendatangiku.
“Aku tidak berminat, minta Dujun saja”
“Ayolah oppaaaaa, aku mohoooon” 
“Aku tidak mau!”
“Oppa begitu jahat padaku?” Hara mengeluarkan puppy eyesnya
“Ah, arraseo hanya sebentar saja. Arra?”
“Yes! Nde oppa! Aku pergi dulu!” 
Junhyung Pov End
– Because of You [part 1] –
“Yes! Nde oppa! Aku pergi dulu!”
Hara mencium pipi Junhyung. Junhyung sudah terbiasa oleh perlakuan Hara yang selalu manja kepadanya. 

Pelajaran paling membosankan baginya berakhir, Junhyung berjalan menuju kantin untuk membeli makanan. Tidak sengaja dia bertabrakan dengan seorang yeoja dan menjatuhkan buku-bukunya. Jun membantu gadis itu untuk merapihkan buku-bukunya. Jun mengambil dan memberikan buku itu kepada gadis tersebut.
“Goma….”
Gadis itu diam seribu bahasa ketika melihat Junhyung.
“Hyu..Hyuna? Is that you?”
Ya, gadis yang barusan bertabrakan dengan Jun adalah Hyuna. Setelah 7 bulan tidak bertemu dengan kekasihnya atau tepatnya mantan kekasihnya mereka bertemu dalam di universitas yang sama. 
“Jun…”
Hyuna tidak berani melihat wajah Jun, dia hanya menunduk sambil menahan air matanya yang akan keluar.
“Hyun, aku kira aku tidak akan pernah bertemu denganmu lagi, aku kira aku kehilanganmu untuk selamanya! Hyun aku merindukanmu!” Jun menarik Hyuna dan memeluknya erat seakan tidak mau kehilangan gadis yang selama ini dirindukannya. 
Jun sadar tindakannya menjadi perhatian banyak orang, Jun membuka jaketnya dan menutupi wajah Hyuna. Jun menggandeng tangan Hyuna sampai ke loteng universitas, dimana tempat itu sepi, dan jarang bahkan tak ada anak yang mau kesana. 
 “Hyuna, aku disini sekarang. Aku mencarimu kemana-mana, aku tidak mendapatkan kabar sedikitpun tentangmu, tak ada satupun yang tahu dimana kau sekarang, tapi Tuhan masih berbaik hati kepada kita, dia mempertemukan kita..di sin…Hyun..” Jun terdiam mendengar suara isakan, Hyuna menangis.
“Kau tak apa-apa Hyun? Apa kau marah kepadaku?”
“Ani.. aku tidak apa-apa Jun, aku tidak marah kepadamu, aku hanya tidak percaya bahwa kita akan bertemu kembali” Hyuna berbicara dengan lembut.
Junhyung memeluk Hyuna semakin erat. Hyuna menangis sejadinya di pelukan Junhyung. Junhyung membelai rambut Hyuna, setelah sekian lama tidak bertemu.
Jun menunggu beberapa lama sampai Hyuna tenang,
“Oppa..hm.. apa.. apa kau sudah bersama gadis..lain?”
“Tidak Hyun, aku tidak sama sekali dapat berpindah darimu, aku tetap memikirkanmu selama 7 bulan.”
– Because of You [part 1] –
Junhyung dan Hyuna turun dari loteng bersama, mereka masih canggung satu sama lain. Mereka berpisah saat jalan menuju kantin, karena Junhyung yang semester 2 dan Hyuna yang baru masuk atau semester awal. Mereka sama-sama mengambil jalur seni.

Message for Kim Hyun Ah
          hyun, ini aku Jun, ah besok kita bertemu di taman belakang universitas setelah kelas usai.
sent
Mereka sempat bertukar nomor saat di loteng.
Ponsel Jun bergetar, ada pesan masuk. Hara.
Message from Hara-ru
          oppa kau dimana? Aku sudah berada di depan kelasmu, kau ingat janji kita kan?

Message for Hara-ru
          nde aku ingat.
sent.
– Because of You [part 1] –
Junhyung Pov
‘Ah kenapa gadis ini haru datang saat aku baru saja berbahagia--‘ batinnya.
Aku segera menuju kelas, untuk menepati janjiku dengan Hara. Hara membawaku ke tengah lapangan, aku tidak mengerti apa maksudnya. Tapi disana ramai, dan ada anak-anak B2ST juga. Apa yang sedang mereka rencanakan sebenarnya? Huh.
“Aku ingin mengumumkan, bahwa sekarang aku GO HARA dengan dia YOON JUNG HYUNG sudah B E R P A C A R A N” 
Aku terkejut dengan ucapan Hara, aku tidak mengerti apa maksudnya, aku tidak pernah menyatakan cinta padanya, suka pun tidak! Tiba-tiba saja Hara menciumku, aku tidak tahu situasi apa ini, aku berhasil mendorongnya agar tidak menciumku lagi.
Aku melihat sekeliling. Aku melihat sosok Hyuna. Menangis. Lagi.
Tuhan, mengapa kebahagiaan yang baru saja kau berikan begitu cepat kau ambil? Aku melihat Dongwoon berada di dekat Hyuna dan mencoba membawa Hyuna keluar dari kerumunan menjauh dariku dan Hara.
“Hara aku perlu bicara!”
Junhyung Pov End
– Because of You [part 1] –
Jun menarik tangan Hara, membawanya ketaman belakang universitas,
“Yak maksudmu apa? Seenaknya bilang kita pacaran, menembakmu saja aku tidak pernah!”
“Yoon Jung Hyung, aku tahu kau dan Hyuna berada di loteng tadi, aku mengikutimu, aku mencintaimu oppa! Aku tidak mau kehilanganmu!”
Junhyung tidak tahu harus berbuat apalagi kepada Hara, sebaiknya dia tenangkan dirinya dulu sampai dia dapat berpikir tenang. Mungkin nanti dia akan mengabari Hyuna.
19:47 KST
Message for Hyuna
          Hyuna, jangan salah paham, aku tidak berpacaran dengan Hara, aku bahkan tidak mencintainya.
sent.

Jun menunggu balasan dari Hyuna hamper satu jam, tidak ada jawaban. Jun mencoba menelpon Hyuna, tidak ada jawaban pula. Dia khawatir akan gadis itu. Dia tidak tahu harus berbuat apalagi.

Jun mengacak rambutnya sendiri, frustasi apa yang harus dia lakukan sekarang. Dia tidak mau kehilangan lagi yeoja yang dia sayangi untuk kedua kalinya.
– Because of You [part 1] –
Hyuna Pov
Aku melihat mereka berciuman. BERCIUMAN. Sepertinya belum lama Jun bilang bahwa ia tidak mempunyai pasangan. Dia bilang dia mencintaiku. Tapi aku merasa itu hanya rasa bersalahnya saja. 
Message to Joon
          Joon, aku mohon katakana pada Kwon ssaem aku tidak masuk untuk beberapa hari, terimakasih Joon.
sent

Aku memendamkan mukaku pada bantal, aku tidak menyangka sejahat itukah Jun kepadaku. Dia membuat kebahagianku yang baru saja kembali, sekarang hilang lagi. Kenapa ada manusia sejahat dia di dunia ini? Hiks
Aku menangis lagi mengingat mereka berciuman di depan semua orang. Tanpa kusadari aku tertidur ketika aku menangis.

07.30 KST
Aku bangun dengan mata sembab, aku turun kebawah menemui eomma.
“Omo Hyuna, apa yang terjadi padamu? Mengapa kau pucat? Sebaiknya kau tidak usah pergi ke universitas untuk beberapa hari, badanmu panas, wajahmu pucat, lebih baik sekarang kau istirahat”
Ah Tuhan, terimakasih kau mengabulkan permintaanku.
Jun terus mengirimku pesan dan terus menelponku. Aku tidak ingin berbicara dengannya saat ini.
Hyuna Pov End
– Because of You [part 1] –
Jun tidak melihat Hyuna pagi ini, Jun berpikir keras ‘kemana dia? Apakah dia sakit? Apa dia terlambat? Aku bahkan tidak tahu dia masuk kelas jam berapa. Arg, ini semua gara-gara Hara.’ Pagi ini Jun sudah dikerumuni banyak orang yang ingin tahu apakah benar hubungannya dengan Hara, Jun yang malas menjawab mengabaikannya saja karena itu tidak penting sama sekali. Lebih penting dimana Hyuna sekarang. 
3 hari berlalu, tidak ada Hyuna di universitas.Jun semakin mengkhawatirkan keadaannya!
Jun Pov
“Dongwoon apa kau tahu dimana rumah Hyuna sekarang?”
“Ah.. Hyung.. ah..”
“Dongwoong sudah katakana saja tahu atau tidak? Kau kan yang terakhir sama Hyuna kemarin dan menghantarkannya pulang”
“Nde aku tau Hyung..”
“Bagus antarkan aku ke rumah Hyuna sekarang”
– Because of You [part 1] –
Sesampainya di rumah Hyuna, Jun terus memencet bell.
Tinong tinong
“Nde sebentar aku datang”
Suara lembut Hyuna terdengar dari luar,
“Nugu…Junhyung oppa.. Dongwoon…”
Hyuna dengan cepat menutup pintu, tapi tangan Jun sudah memegangi gagang pintu tersebut,
“Sebaiknya kau pergi sebelum Hara marah”
“Tunggu Hyun aku harus jelaskan sesuatu”
– Because of You [part 1] –
Maaf kalo aneh XD ini pertama kali buat chapter jadi masih canggung mikirin alurnya ^^~ don’t be silent reader! Tolong commentnya~
Next chap akan di post tidak tahu kapan, sesuai kondisi author^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar