Senin, 15 September 2014

Heaven and Hell



Author: Lee Jan Rang
Cast:
-Kim HyunA (4Minute)
-Lee Joon (MBLAQ)
-Jang Hyun Seung (B2ST)
Genre: NC;Romance
– Heaven and Hell –
Hyuna POV
3 tahun sudah hubunganku ini dengan Joonie oppa, ya memang sih kami tidak jarang bertemu karena kesibukanku, terlebih groupduo ku akan comeback sebentar lagi. Ya, aku Kim Hyun Ah, member dari 4Minute dan Troublemaker bersama JS. Aku sudah melupakan Junhyung sejak lama, terlebih ketika dia bersama Hara, hatiku benar-benar hancur mendengarnya, tapi itu semua dulu. Intinya aku bahagia bersama Joon oppa sekarang, jika aku berharap dia tak pernah meninggalkan ku itu tidak salah kan?
Message to Jonnie Oppa~^^
     Oppa~ Troublemaker akan segera comeback! Itu artinya aku akan bersama JS oppa lagi, kkk kau jangan cemburu ya jika nanti ada agedan mesra :p
sent
Aku sering mengusilinya dengan membawa nama JS oppa, misalnya saja aku pernah bilang jika aku menyukai JS oppa kkk, aku menyukainya hanya sekedar dia adalah ‘OPPA’ yang selalu melindungi saengnya. Aku tidak akan menyakiti hati Joonie oppa kkk
Hyuna Pov End
– Heaven and Hell –
Joon menerima sms dari Hyuna, dengan wajah cemberut dia membalasnya
Message for LeeHyunA
     yak, aku tidak akan menerimanya jika kau beradegan mesra dengannya lagi, akan ku habisi kau hidup-hidup jika melakukannya! Akan aku makan semua badanmu dengan sekali lahap rawr!
sent
Joon sibuk dengan menyiapkan hadiah untuk 3rd Month anniversarynya dengan Hyuna, selama ini Joon memang sudah memendam rasa pada Hyuna. Joon juga sering dijadikan tempat curhat dari Hyuna semasa Hyuna masih bersama Junhyung.
Pada akhirnya Joon memberanikan diri untuk menyatakan cintanya, tanpa ia sangka wanita yang dicintainya itu menerimanya. M E N E R I M A N Y A. Joon senang bukan main saat itu, terlebih saat ini ketika umur hubungan mereka mencapai 3 tahun.
“Joon kenapa kau senyum-senyum sendiri?” Tanya Mir yang tiba-tiba muncul di kamar.
“Yak, kau juga pasti tahu mengapa”
“Hyuna?”
“Jika sudah tahu mengapa bertanya?”
Message from LeeHyunA
     kkk, aku tidak tahu oppa, aku juga baru dikasih kabar oleh agency bahwa kami akan melakukan comeback, kami hanya diberi tahu bahwa albumnya nanti berjudul There’s No Tomorrow, dia bilang akan memberitahu konsepnya lusa, karena JS masih sibuk untuk stage bersama beast di Jepang
Message for LeeHyunA
     There’s No Tomorrow? Sepertinya bagus, ah aku tidak bisa membayangkan jika JS menyentuh tubuhmu. Huh, Kenapa tidak aku saja yang menjadi Partnermu? Pasti menyenangkan mengambil kesempatan saat melakukan shooting
kkk.
sent
– Heaven and Hell –
Joon Pov
Aku sangat berharap tidak ada adegan panas di comeback mereka selanjutnya batinnya.
Ponselku bergetar, ah ternyata dari calon Nyonya Lee.
Message from LeeHyunA
     Yak, dasar otak mesum, mengambil kesempatan dalam kesempitan, kkk. Arraseo oppa, aku mau tidur dulu, besok aku harus latihan choreo untuk comeback Troublemaker, aku tidur ya oppa
Jaljayo~ sarangheyeo~ jeongmal jeongmal saranghaeee

Message for LeeHyunA
     Tapi kau suka kan? Kkk, arraseo, jalja nyonya Lee
nado jeongma saranghae lusa aku akan ke agencymu nde~ hm mungkin sekitar jam 8. Jalja.
sent
***
7:50 KST
Ah kemana gadis itu, biasanya jam segini sudah ada, ah lebih baik aku langsung keruang latihannya saja.
OMO! Apa aku tidak salah lihat? Mereka akan melakukan adegan bedsceen? Kissing? ARG! Dengan dia berpelukan saja hatiku sakit, apalagi mereka harus melakukan bedsceen? Ah Joon, sabar, ini demi Hyuna!
Annyeong Hyuna! Annyeong JS! Annyeong semuanya~ ini aku bawakan jajangmyeon untuk sarapan^^
Aku menarik tangan Hyuna kesudut ruangan,
Yak, apa-apaan itu ada bedsceen dan kissing? Ah, hyunaaaaaa, aku juga ingin merasakan bibirmu
Joon Pov End
– Heaven and Hell –
Hyuna Pov
Joon menarik tanganku ke sudut ruangan, sedangkan yang lain sedang menikmati jajangmyeon yang diberikan Joon,
Yak, apa-apaan itu ada bedsceen dan kissing? Ah, hyunaaaaaa, aku juga ingin merasakan bibirmu
Joon berkata itu dengan muka yang lucu, seakan anak kecil yang meminta susu kepada ibunya kkk. Aku tahu, joon pasti akan berkomentar soal choreoku dengan JS ini, tapi mau dibuat apa, semua sudah di tentukan, aku tidak bisa melawan.
Aish oppa, kau bisa mendapatkan kapan saja dariku, JS kan hanya sekali, lagi pula itu hanya kissing sceen, kau kan juga sering melakukan Kissing sceen, kita juga pernah kan melakukan itu saat comeback soloku Bubble Pop?
Yaaa aku tahu aku bisa kapan saja, kan aku calon suamimu nyonya Lee~ Yayaya aku memang sering melakukan kissing sceen tapi kan…”
Sudahlah oppa, aku akan memberikannya lebih nanti nde? Kita akan menjalankan 50 ronde jika perlu, kkk
Kucubit pipinya itu karena dia cemberut dari awal kita berbicara. Aku mencium bibirnya sekilas agar tidak terlalu keliatan oleh yang lain. Aku membawanya ikut menonton latihan choreoku. Dia cemberut kesal melihat JS yang melakukan skinship denganku, ah dia lucu sekali!
Setelah 3 jam aku latihan choreo bersama JS, aku pergi bersama Joon untuk merayakan 3 tahun anniversary hubungan kita. Kami berhenti disebuah café tempat dimana biasanya aku dengan Joon selalu bertemu untuk saling cerita atau pun pacaran kkk. Ntah mengapa, suasana café begitu sesuai dengan hari ini, mungkin ini hadiah Tuhan untuk hubungan kami, kkk.
Saat sedang asik berbincang, Joon memberiku kotak kecil,
Hyuna, mungkin ini tidak terlalu bagus, tapi ini hadiah kecilku untukmu
Hyuna Pov End
– Heaven and Hell –
Joon Pov
Hyuna, mungkin ini tidak terlalu bagus, tapi ini hadian kecilku untukmu
Aku memberikan cincin sebagai hadiah 3 tahun aku bersamanya. Aku senang dia menyukainya, dan well yeah, aku menyusun café in agar lebih romantis.
Oppa besok aku akan shooting untuk MV troublemaker suara lembut Hyuna memecahkan kesepian.
Ah jinjja? Perlu aku temani?
Ah sebaiknya jangan, nanti kau marah-marah jika melihat bedsceennya, kkk
Ya cukup menggodaku dengan bedsceenmu itu, aku akan menunjukan bedsceen yang sebenarnya nanti!
Hari mulai sore, mungkin saatnya aku pulang, Hyuna juga harus bersiap untuk shooting MV-nya besok. Oh Tuhan tolonglah lancarkan shooting mereka agar adegan ciuman mereka tidak perlu diulang-ulang! batinku gelisah karena pembuatan MV itu.
Joon Pov End
– Heaven and Hell –
Hari ini adalah hari paling menyakitkan bagi joon, melihat wanita kesayangannya harus berciuman serta beradegan bedsceen, serta berpelukan. Tapi dia tidak mau overprotective, dia tahu Hyuna sayang padanya dan tak akan menghianatinya. Joon datang diam-diam ke lokasi shooting untuk melihat Hyuna ber acting.
Hyuna coba kau datang ke mobil Hyunseung, dan Hyunseung coba memeluk hyuna dan dorong Hyuna seolah kau sangat rindu terhadapnya, ketika mendorong Hyuna ke kamar, kalian berciuman dan sedikit membentur tembok agar kesannya lebih bagus
Produser mengarahkan gerakan yang harus dilakukan oleh Hyuna dan Hyunseung. Joon yang melihatnya sedikit kesal dan ingin rasanya kesana menggantikan Hyunseung. Tapi dia tahu, itu hanya hayalannya.
Hyunseung coba sekarang kalian berdua ada di belakang bagasi mobil, Hyunseung kamu coba memeluk Hyuna dibelakangnya sambil selimutan berdua produser mengarahkan adegan yang membuat Joon panas kembali. Kembali ke bedsceen, hyunseung berada di atas Hyuna dan membuka kancing Hyuna satu persatu, mencium Hyuna seakan mereka benar-benar bercinta. Joon semakin panas, dan yap, sesuatu pun juga mengganjal di celananya.
Lihat saja kau nona Kim, akan kubalas kau besok
Sudah sekitar 7 jam Hyuna dan Hyunseung melakukan shooting. Untuk lainnya, dilakukan minggu depan karena, harus mempersiapkan property dan itu berada di dalam ruangan.
Hyuna, kau mau pulang sekarang? Hyunseung tiba-tiba memanggil hyuna yang tengah bersiap-siap pulang.
Ah? Aku tidak tahu oppa, antara Joon menjemput atau tidak, memang kenapa?
Tidak, hanya bertanya, oke kalau gitu aku tunggu sampai Joon datang menjemputmu nde?
Ah, tidak usah oppa, itu Joon ada disana Sambil menunjuk Joon yang berada tidak jauh dari mereka.
Ah yasudah, kalau begitu, aku pulang yah, jalja
Nde oppa, jalja!~
Hyuna menghampiri LeeJoon dengan tampang imutnya,
OPPA! AKU LELAH SEKALI HARI INIII!! Tapi untung kau datang hehe
Ucap hyuna gembira sambil memeluk Joon. Joon pun memeluk balik wanita yang disayanginya itu.
Hyuna, kau harus melakukannya denganku malam ini juga! Aku tidak mau tahu!
Eh oppa? Kenapa tiba-tiba begini?
Joon langsung menarik Hyuna masuk ke mobil dan menancapkan gas dengan cepat sehingga sampai ke villa keluarganya Joon
Hyuna yang sudah lelah seharian shooting, tertidur sebentar selagi menuju Villa. Joon yang menggendong Hyuna ala bridal style membuat Hyuna tersadar.
Aaaa oppa mengapa membawaku beginiiiii
Joon tidak menjawab tapi bergegas masuk ke dalam villa sambil membuka satu persatu kancing bajunya agar nanti lebih mudah untuk Hyuna. Joon menurunkan Hyuna di atas kasur yang berukuran King Size itu. Joon mencium bibir Hyuna lembut sambil membuka kancing baju yang Hyuna kenakan dan juga tidak lupa untuk mulai meremas payudara Hyuna yang dari tadi membuat adiknya bangun.
Hyun, mengapa payudaramu semakin lama semakin membesar, apa kau tidak tahu adik kecilku bangun saat melihatnya huh?
Joon mencium Hyuna lagi tapi kali ini lebih nafsu karena hawa panas telah menyerang sekujur tubuhnya. Hyuna membalas ciuman Joon dengan nafsu juga. Keduanya telah terbawa suasana panas seperti neraka tapi rasanya mereka seperti sedang di surga.
Joon membuka pakaian Hyuna, bra Hyuna, dan sekarang celana yang dikenakan Hyuna.
Kali ini Hyuna suka naked, ciuman Joon turun ke leher Hyuna, membuat kissmark disana, ciumannya turun lagi hingga ke payudara Hyuna. Joon memainkan nipple Hyuna dengan tangannya. Mulut Joon sibuk dengan nipple Hyuna yang satunya lagi, Joon mengulum, menggigit, dan menarik nipple Hyuna dengan mulutnya.
ahhh ssshh ahhh joonhh ohh oppaaah
Perlakuan Joon membuat Hyuna mendesah nikmat. Tangan Joon yang lain memainkan clit Hyuna mencubitnya dan menggosoknya membuat Hyuna kegelian dan kembali mendesah dengan nada yang sexy. Joon memasukkan 3 jarinya kedalam lubang v Hyuna dan mengocoknya pelan. Semakin lama, jari Joon bertambah kecepatannya. Hyuna yang sudah tidak tahan akhirnya ber-orgasme
angghh ahh oppaahhh
Orgasme pertama Hyuna keluar, tanpa berpikir panjang, Joon langsung menuju kebawah dan menjilati bekas orgasme Hyuna. Joon berdiri dan membuka semua pakaiannya dan sekarang dia Naked. Joon mendekatkan juniornya kea rah mulut Hyuna. Hyuna yang mengerti akan kemauan Joon langsung memegang junior Joon dan menjilati ujungnya untuk membuat Joon lebih terangsang. Setelah Hyuna menjilati junior Joon, Hyuna mulai memasukan junior itu masuk ke mulutnya,
ahhh suck it faster beibhhh
Hyuna mengeluar masukan junior Joon dengan cepat, tangan Joon masih tetap bermain dengan payudara Hyuna. Hyuna memainkan twinsball Joon, selagi menghisap junior Joon, Hyuna tetap mengocok batang junior Joon dengan cepat agar Joon semakin terangsang.
Ahhh hyunhhh why u so goodhh nghh Ill comeenghh
Joon berorgasme di dalam mulut Hyuna. Sperma Joon yang terlalu banyak membuat Hyuna tidak dapat menelan semuanya, Joon mencium Hyuna dan membantunya untuk menelan spermanya sendiri.
Hyun selama ini kita sudah mencoba WOT dan MOT kan? Bagaimana kita coba doggy?
Tanpa menunggu Hyuna menjawab Joon langsung mengangkat tubuh Hyuna dan menunggingkannya ke arah tembok, Joon memasukan juniornya dengan cepat ke dalam v Hyuna. Menggoyangkannya pelan-pelan sesuai ritme. Semakin lama goyangan pinggul Joon semakin cepat membuat tubuh Hyuna ikut bergoyang. Suara tamparan di pantat Hyuna terdengar jelas akibat bertabrakan dengan pinggul Joon.
Ahh oppahhh its Hot like a Hell but I feel like Im in the heavennhh ohhohhh
Payudara Hyuna yang bergelantungan bebas membuat Joon tidak hanya diam, Joon memainkan payudara Hyuna dari belakang. Rasa horny Hyuna semakin bertambah lagi, suhu dikamar semakin panas setiap detiknya.
Angghh oppaahh I want.. ngggh
Joon dan Hyuna sama-sama ber-orgasme di dalam rahim Hyuna. Joon mengubah posisi mereka, Joon membalik tubuh Hyuna dan menggendongnya, memasukan lagi juniornya kedalam v Hyuna. Hyuna memeluk leher Joon erat, menahan gesekan junior Joon yang semakin membesar di dalam v nya. Joon menggerakan Hyuna naik turun dengan cepat membuat mereka berdua berdesahan tidak karuan. Hyuna menjilati kuping Joon sambil sesekali menggigitnya, Joon masih menaik turunkan tubuh Hyuna dengan cepat.
Joon tau hyuna sudah mulai lelah, dia mempercepat gerakannya untuk lebih cepat menyelesaikan permainannya itu. Hyuna berorgasme cukup banyak kali ini hingga keluar, tidak lama setelah itu Joon berorgasme lagi di dalam rahim Hyuna dengan menyemprotkan spermanya begitu banyak.
Joon membaringkan Hyuna di tempat tidur dan menyelimuti tubuhnya agar tidak kedinginan, Joon memeluk kekasihnya itu.
Terimasih Hyun, walau lelah kau tetap ingin main bersama ku ucap Joon lembut sambil membelai rambut coklat Hyuna.
Tak apa oppa, sebentar lagi kita akan menikah dan mempunyai anak yang manis kkk, ah iya oppa besok aku bebas jadi kita bisa bermain lagi sampai malam
Hyuna mengecup bibir Joon lembut dan kembali memeluk Joon.
Jinjja? Arraseo kita akan main banyak besok! Kkk sekarang mari tidur, jalja nyonya Lee Joon mencium kening Hyuna dengan lembut dan memejamkan matanya, tertidur.
– Heaven and Hell –
Bersamanya aku merasa di surga namun ketika aku jauh dan tak ada di dekatnya aku merasa seperti di neraka, ingin sekali aku terus mendekapnya hingga waktu yang memisahkan kami. Heaven and Hell, Lee Jan Rang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar